Rob Pelinka Masih Kerja Keras Datangkan Pemain Baru Bagi Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 19 Agu 2022, 07:25 WIB
Rob Pelinka terus berusaha datangkan pemain baru untuk benahi skuat L.A Lakers.

Rob Pelinka masih berjuang datangkan pemain baru bagi Lakers. (Gambar: MSN)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Wakil presiden Los Angeles Lakers yaitu Rob Pelinka masih bekerja keras untuk mendatangkan pemain baru di musim panas ini. Meskipun sudah memasuki Bulan Agustus, tetapi Pelinka terus melakukan negosiasi demi memperbaiki skuat L.A Lakers.

Setelah gagal menembus babak playoff pada musim 2021-2022 silam, Los Angeles Lakers berusaha keras melakukan perubahan pada jeda antar musim. Mereka lantas mendatangkan lima pemain baru yang berusia di bawah 30 tahun (lebih muda dari roster sebelumnya). Lima pemain baru itu adalah Damian Jones, Troy Brown Jr, Lonnie Walker, Juan Toscano-Anderson, dan Thomas Bryant.

Meskipun sudah mendatangkan lima pemain baru yang berusia muda, tetapi Lakers belum selesai membentuk skuat. Menurut laporan dari Adrian Wojnarowski selaku reporter ternama dari ESPN, Rob Pelinka masih melakukan negosiasi dengan banyak tim hingga pertengahan Bulan Agustus 2022. Ada beberapa nama yang dikait-kaitkan dengan Lakers seperti Kyrie Irving, Buddy Hield, dan Myles Turner.

Irving jelas jadi opsi pertama bagi Lakers untuk membantu peran LeBron James dan kawan-kawan. Irving merupakan point guard berkaliber bintang yang dulunya pernah bertandem dengan LeBron James ketika masih berseragam Cavaliers. Reuni Irving dengan LeBron di skuat Lakers adalah harapan seluruh fans Purple and Gold saat ini.

Namun mendatangkan Irving pastinya tidak akan berjalan mudah bagi Lakers. Jika memang tidak bisa mendatangkan Irving, Lakers bisa saja memilih opsi B dengan merekrut Myles Turner dan Buddy Hield. Turner merupakan defensive bigman yang dapat membantu peran Anthony Davis. Sementara itu, Hield merupakan shooting guard jitu yang punya akurasi bagus.

Artikel Tag: Rob Pelinka, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rob-pelinka-masih-kerja-keras-datangkan-pemain-baru-bagi-lakers
1280  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini