Rob Pelinka Ingin Lihat LeBron James Pensiun Bersama Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 10 Agu 2022, 22:46 WIB
Rob Pelinka akan terus pertahankan LeBron James hingga pensiun bersama Lakers.

Rob Pelinka tak akan biarkan LeBron James tinggalkan Lakers. (Gambar: Lakers Daily)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Wakil presiden Los Angeles Lakers yaitu Rob Pelinka menegaskan bahwa pihaknya ingin mempertahankan LeBron James hingga pensiun. Ia bakal berusaha memenuhi semua permintaan yang diingini oleh LeBron.

Seperti yang diketahui, kontrak LeBron James bersama Los Angeles Lakers akan kadaluarsa pada penghujung musim 2023 mendatang. Artinya, LeBron berhak dan boleh menandatangani perpanjangan kontrak dengan Lakers di musim panas ini. Rumornya, LeBron bakal menerima kontrak baru berdurasi dua tahun dengan gaji mencapai 97 juta Dolar AS.

Baik Rob Pelinka dan LeBron sudah melakukan pertemuan privat untuk membahas masa depan. Sampai sekarang belum ada tanda tangan yang dibubuhkan LeBron dalam kontrak baru Lakers, tetapi Pelinka mengatakan bahwa niatnya adalah mempertahankan LeBron dalam skuat Lakers hingga pensiun.

"Pelinka dengan lugas mengatakan bahwa ia ingin mempertahankan LeBron hingga pensiun bersama Lakers. Dia juga berjanji untuk memberikan segala sesuatu yang dibutuhkan Lakers untuk bertarung memperebutkan gelar juara NBA," ucap Chris Haynes selaku reporter ternama dari Yahoo Sports.

Menarik untuk dinanti bagaimana kelanjutan masa depan LeBron bersama Lakers nantinya. Untuk saat ini, ia pasti ingin melihat langkah Pelinka untuk membenahi roster Lakers yang masih ada nama Russell Westbrook di dalamnya. Melepas Westbrook tentu sangatlah sulit karena performanya yang terus menurun serta gajinya yang besar mencapai 47 juta Dolar AS.

Artikel Tag: Rob Pelinka, LeBron james, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rob-pelinka-ingin-lihat-lebron-james-pensiun-bersama-lakers
997  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini