Rich Paul Kecewa Dengan Perlakuan Manajemen 76ers Pada Ben Simmons

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 12 Nov 2021, 12:14 WIB
Rich Paul kecewa dengan perlakuan manajemen 76ers pada Ben Simmons.

Rich Paul kesal karena manajemen 76ers tak membantu Ben Simmons sama sekali. (Gambar: SFGate)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Rich Paul selaku CEO dari agensi Klutch Sports mengaku kecewa dengan perlakuan manajemen Philadelphia 76ers kepada salah satu kliennya, Ben Simmons. Ia merasa tindakan manajemen tim justru membuat kondisi makin runyam.

Seperti yang diketahui, Ben Simmons memang sempat meminta ditukar pada musim panas lalu. Akan tetapi, harga tinggi yang dipatok oleh 76ers membuat tim-tim di luar sana enggan melakukan transaksi. Nama Simmons terus dipertahankan dalam skuat 76ers sampai saat ini.

Merasa kecewa, Simmons sempat mogok latihan. Hal ini membuatnya terkena denda dalam jumlah besar. Tidak lama kemudian, Simmons mulai hadir di sesi latihan tetapi dengan niat yang rendah. Ia sempat diusir oleh Doc Rivers karena malas menjalankan defensive drill.

Setelah berbicara dengan manajemen inti 76ers, Simmons mengatakan bahwa dirinya tidak siap mental untuk bermain lagi. Ia meminta bantuan medis kepada tim. Namun entah apa yang terjadi, bantuan itu tak kunjung diterima Simmons. Ia bahkan didenda lagi karena sampai sekarang belum bermain. Tindakan penjatuhan denda untuk kali kedua itu jelas membuat Rich Paul kecewa.

"Saya benar-benar percaya bahwa denda dan segala citra negatif yang dibangun klub tentang Simmons, membuat kesehatan mentalnya makin buruk. Sekarang kami tidak tahu siapa yang benar, manajemen atau pemain saya," ucap Paul saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Rich Paul, Ben Simmons, Philadelphia 76ers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rich-paul-kecewa-dengan-perlakuan-manajemen-76ers-pada-ben-simmons
377  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini