Rich Paul Enggan Pikirkan Kapan LeBron James Akan Pensiun

Penulis: Viggo Tristan
Senin 26 Feb 2024, 22:59 WIB
Rich Paul tak mau pikirkan momen LeBron James pensiun.

Rich Paul belum tahu kapan LeBron James akan gantung sepatu. (Gambar: The Spun)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : CEO Klutch Sports yaitu Rich Paul enggan membicarakan tentang keputusan kapan LeBron James akan gantung sepatu. Ia mengatakan bahwa sang klien masih betah bermain basket dan belum memikirkan gantung sepatu dalam waktu dekat.

Tidak bisa dipungkiri bahwa usia LeBron James sudah tergolong tua di angka 39 tahun. Meskipun performanya masih sangat solid di level tertinggi, tetapi LeBron jelas akan segera pensiun dengan usia yang semakin senja. Rich Paul selaku agen pribadi LeBron tentu sering dapat pertanyaan mengenai rencana LeBron pensiun. Paul lantas mengatakan bahwa saat ini ia belum mau memikirkan hal tersebut. Ia juga tidak pernah mendengar keinginan LeBron untuk berhenti bermain basket dalam waktu dekat.

"Itu adalah pemikiran yang menyedihkan bagi saya dan saya mencoba untuk menjaga energi tetap tinggi. Saya pikir ada rumor di luar sana bahwa saya ingin memiliki kepemilikan tim bersamanya dan melakukan semua itu, dan itu bohong. Kita tahu dari mana datangnya dan dari mana hal itu berasal, itulah yang saya sebut sebagai keputusasaan terbaik dalam arena persaingan," ucap Paul saat diwawancara.

LeBron sendiri tampaknya belum akan pensiun sebelum keinginan besarnya terwujud. The King memiliki satu mimpi untuk bermain satu tim dengan sang putra sulung, Bronny James. Saat ini, Bronny masih memasuki tahun freshman di University of Southern California (USC).

Artikel Tag: Rich Paul, LeBron james

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rich-paul-enggan-pikirkan-kapan-lebron-james-akan-pensiun
219  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini