Prawira Bandung Menang Telak Atas Rajawali Medan

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 25 Mei 2024, 17:27 WIB
Prawira Bandung Menang Telak Atas Rajawali Medan

Prawira Bandung Menang Telak Atas Rajawali Medan

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Prawira Bandung menyapu bersih lima laga Indonesian Basketball League (IBL) 2024 di bulan Mei. Hal ini setelah menang telak Rajawali Medan dengan skor 95-65.

Brandone Francis jadi pencetak angka terbanyak dengan 23 poin dan Antonio Hester (22 poin) berada dalam daftar papan atas pencetak poin tertinggi Prawira. Namun, Yudha Saputera (17 poin) juga layak diberikan kredit dengan 4 tembakan tiga angka yang beberapa kali merebut momentum untuk kemenangan Prawira.

Prawira memang telat panas di awal laga dan harus tertinggal 17-27 di kuarter pertama. Untuk mengejar ketertinggalan itu, barisan pemain dari bench pun diturunkan oleh David Singleton. Cukup berhasil, poin demi poin dari Antonio dan Hans Abraham mampu membuat Prawira menyamakan kedudukan.

Jump shot dan tembakan tiga angka Yudha akhirnya menjadi pembeda dan menutup kuarter kedua dengan kemenangan Prawira 46-37. Prawira pun semakin bermain nyaman dan tajam di kuarter tersisa.

Keunggulan per kuarter, 25-18 di kuarter ketiga dan 24-10 membuat Prawira unggul jauh. Skor akhir menjadi 95-65 untuk kemenangan Prawira. Bukan hanya menyapu bersih semua laga bulan Mei, kemenangan atas Rajawali ini juga menyempurnakan rekor tandang Prawira Bandung tiga kali berturut-turut. Setelah Yogyakarta dan Jakarta, kini Medan juga sudah ditaklukkan.

Prawira akan melakoni laga lanjutan IBL 2024 pada 1 dan 2 Juni nanti di GOR C-Tra Arena, Bandung. Rajawali Medan dan Dewa United akan menjadi lawan yang akan dihadapi Prawira nanti

Artikel Tag: Prawira Bandung, Rajawali Medan, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/prawira-bandung-menang-telak-atas-rajawali-medan
276  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini