Prawira Bandung Lanjutkan Tren Positif dengan Tekuk Hawks

Penulis: Senja Hanan
Senin 30 Jan 2023, 16:07 WIB
Pemain asing Prawira Bandung, Jarred Shaw. (Images: IBL)

Pemain asing Prawira Bandung, Jarred Shaw. (Images: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Prawira Bandung kembali meraih kemenangan di seri 2. Kali ini tim besutan David Singleton berhasil menang atas Tangerang Hawks dengan skor 88-74.

Dalam pertandingan seri kedua di GOR Bimasakti, Malang, Senin (30/1) siang, kemenangan Prawira Bandung kali ini tak lepas dari keberhasilan melakukan lemparan tiga poin yang menembus 55%. Dengan 12 kali lemparan tiga angka yang masuk dari 22 percobaan. Jarred Shaw menjadi penyumbang poin terbanyak di laga ini untuk Prawira.

Tampil di laga keduanya, Shaw mengemas 23 poin. Brandone Francis mencetak 18 poin, 6 rebound, dan 4 assist. Francis masih menjadi pemain dengan average points tertinggi di liga sampai saat ini. Sedangkan dua pemain lain yang mencetak double-digit points adalah Hans Abraham (12 poin), dan Yudha Saputera (12 poin). Yudha juga menambahkan 10 assist di laga ini.

"Saya ingin menunjukkan kepada Indonesia siapa saya. Saya sangat bersemangat untuk memenangkan setiap pertandingan. Saya ingin mejadi pemain yang dikenang di liga ini," kata Brandone Francis seusai laga.

Dari kubu Hawks, Danny Ray mencetak 23 poin. Anthony Allen menyumbang 15 poin dan 14 rebound. Sedangkan Tyron Criswell menambahkan 10 poin. Hawks pada pertandingan kali ini juga tampil bagus. Mereka mengemas 26 points in the paint dengan 22 points from turnovers

. Tapi Hawks belum konsisten, terutama di kuarter kedua dan keempat. Jalannya pertandingan juga cukup seru. Hawsk mampu mengimbangi permainan Prawira di awal laga. Namun mereka kehilangan konsentrasi di defense memasuki kuarter kedua, sehingga tertinggal 18 angka. Performa buruk di kuarter kedua inilah yang membuat mereka sulit bangkit di babak kedua.

Artikel Tag: Prawira Bandung, Jarred Shaw, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/prawira-bandung-lanjutkan-tren-positif-dengan-tekuk-hawks
824  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini