Prawira Bandung Hentikan Kemenagan Beruntun Satria Muda

Penulis: Senja Hanan
Minggu 10 Mar 2024, 17:19 WIB
Prawira Bandung Hentikan Kemenagan Beruntun Satria Muda

Prawira Bandung Hentikan Kemenagan Beruntun Satria Muda

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Prawira Bandung hentikan kemenagan beruntun Satria Muda Jakarta. Yudha Saputera menang dengan 76-68, dalam laga di Pertamina Arena, Simprug, Jakarta.

Satria Muda kali ini menurunkan starting five berisi Dame Diagne, Abraham Damar Grahita, Jarred Shaw, Arki Dikania Wisnu, dan Widyanta Putra Teja. Sedangkan tim tamu menurunkan Yudha Saputera, Brandon Francis, James Gist III, Pandu Wiguna, dan M. Fhirdan Maulana Guntara.

Jarred Shaw langsung memasukkan lima angka di ring mantan timnya untuk membuka laga ini. Sementara Prawira membalas lewat James Gist III. Tetapi dengan komposisi tim inti, Prawira tampak kesulitan. Karena dalam empat menit, Satria Muda unggul 11-2.

Namun lambat laun Prawira akhirnya bisa menyusul. Kuarter pertama ditutup dengan skor 18-15 untuk keunggulan Satria Muda. Masuknya Antonio Hester di kuarter kedua, membuat Prawira mulai bangkit. Paint area dikuasai dengan baik, sehingga mereka bisa berbalik unggul 26-24 di pertengahan kuarter kedua.

Prawira pun bisa mengimbangi permainan Satria Muda. Hingga akhirnya skor hanya terpaut tiga angka saja (36-33) di first half. Memasuki kuarter ketiga, Satria Muda dapat perlawanan sengit dari Prawira. Tim tuan rumah unggul 59-55.

Namun, pada kuarter keempat, Satria Muda mengalami kesulitan dalam mencetak angka. Tim tuan rumah hanya bisa mencetak 9 poin. Sedangkan Prawira menghasilkan 21 poin. Sehingga, tim asal Bandung menang dengan skor 76-68.

Brandone Francis jadi bintang Prawira Bandung  dengan mencetak 24 poin dan 9 rebounds. Disusul Antonio Kurtis Hester yang mencetak 22 poin dan 15 rebounds. Sedangkan Yudha Saputera menambah dengan 15 poin. Dari Satria Muda, Jarred Shaw memimpin dengan mencetak 22 poin dan 9 rebounds. Disusul Mycheal Gerome Henry 14 poin.

Artikel Tag: Prawira Bandung, Satria Muda Pertamina Jakarta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/prawira-bandung-hentikan-kemenagan-beruntun-satria-muda
481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini