Playoff IBL: Prawira Kalahkan Dewa United di Game 1

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 13 Agu 2022, 19:26 WIB
Pertandingan Dewa United Surabaya lawan Prawira Bandung di Game 1 playoff IBL.

Pertandingan Dewa United Surabaya lawan Prawira Bandung di Game 1 playoff IBL.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Prawira Bandung juga mengawali laga pertama playoff IBL dengan baik. Tim besutan David Singleton tersebut mengalahkan Dewa United Surabaya dengan skor 78-74.

Dalam pertandingan yang berlangsung di GOR C'Tra Arena, Bandung, (13/8) malam WIB, kemenangan Prawira tak lepas dari performa gemilang pemain asing anyar mereka Dennis Miles Jr dengan mencetak 19 poin. Dia dibantu oleh rookie of the year IBL, Yudha Saputera yang membuat 15 poin. Disusul Abraham Damar Grahita 13 poin dan Fahdani Guntara yang membuat 12 poin.

Dari kubu Dewa United, Kaleb Ramot Gemilang menjadi pencetak angka terbanyak timnya dengan torehan 28 poin. Disusul Zoran Talley Jr yang juga bermain cemerlang dengan membuat 20 poin.

Pada kuarter pertama, tim tuan rumah memulai pertandingan dengan baik. Abraham Damar Grahita dkk menutup kuarter pertama dengan skor 20-15 lewat dua angka yang dicetak pemain asing anyar Dennis Miles Jr.

Dewa United mencoba untuk memberikan perlawanan pada kuarter kedua. Meski demikian, Prawira berhasil memperlebar keunggulan berkat dua poin yang disumbangkan 37-31.

Memasuki kuarter ketiga, Dewa United bermain agresif. Namun, sumbangan dua poin yang disumbangkan Kaleb Ramot Gemilang hanya mampu memperkecil ketinggalan dengan skor 52-55.

Dewa United kembali berusaha untuk mengejar ketinggalan. Kaleb berhasil melakukan lemparan tiga angka untuk memperkecil skor 68-73.  Anak Dewa berusaha keras untuk mengejar ketinggalan. Namun, Prawira pertahan keunggulan dengan skor 78-74 di game 1 babak playoff IBL

Artikel Tag: Prawira Bandung, Dewa United Surabaya

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/playoff-ibl-prawira-kalahkan-dewa-united-di-game-1
656  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini