Phoenix Suns Menunjukkan Kualitasnya Saat Kalahkan Lakers

Penulis: Senja Hanan
Senin 26 Feb 2024, 11:20 WIB
Phoenix Suns Menunjukkan Kualitasnya Saat Kalahkan Lakers

Phoenix Suns Menunjukkan Kualitasnya Saat Kalahkan Lakers

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Phoenix Suns menunjukkan kualitasnya saat mengalahkan Los Angeles Lakers dengan skor 116-104 pada laga yang digelar di Footprint Center Phoenix Arizona, Senin (26/2) WIB.

Grayson Allen, Royce O'Neale, dan Jusuf Nurkic membantu dua pemain All-Star Kevin Durant dan Devin Booker dalam kemenangan yang membawanya kembali ke posisi kelima klasemen NBA Wilayah Barat. Allen mencetak 24 poin, Kevin Durant menambahkan 22 poin, Devin Booker 21 poin, Royce O'Neale mencatat double-double 20 poin dan 10 rebound, dan Jusuf Nurkic 18 poin serta 22 rebound.

Allen dan O’Neale mencetak tripoin penting secara berturut-turut untuk membawa Suns unggul 116-104 dengan waktu tersisa tiga menit. Nurkic menambahkan salah satu permainan all-around terbaik dalam kariernya dengan 18 poin, 22 rebound, dan tujuh assist. “Ketiga orang itu adalah bintang pertandingan malam ini,” kata pelatih Suns Frank Vogel dikutip dari laman resmi NBA.

Phoenix Suns telah membangun skuad dengan julukan Big Three yang terdiri dari para pemain All-Star Kevin Durant, Devin Booker, dan Bradley Beal. Namun Beal melewatkan pertandingan keempat berturut-turut karena cedera hamstring kiri.

Dia hanya bermain 30 dari 58 pertandingan tim musim ini karena berkali-kali cedera. Mereka telah melakukan banyak pekerjaan berat musim ini, tetapi kemunculan pemain peran seperti Allen, O'Neale, dan Nurkic telah menjadikan Suns sebagai tim yang jauh lebih dalam. Allen mengatakan dia belajar memilih tempat mencetak poin ketika bermain bersama bintang-bintang Suns.

“Yang terpenting adalah saya memahami tim kami akan menuju ke mana Booker, Durant, dan Beal pergi,” kata Allen. L

akers tertinggal 20 poin di akhir kuarter pertama, namun perlahan memperkecil defisit menjadi 92-90 di akhir kuarter ketiga. Phoenix merespons dengan enam poin berikutnya dan tidak tertinggal pada kuarter keempat, menghentikan kekalahan dalam dua pertandingan beruntun. LeBron James memimpin Lakers dengan 28 poin melalui 12 dari 19 tembakan dan juga menyumbang 12 assist. Anthony Davis menyumbang 22 poin dan 14 rebound.

Artikel Tag: Phoenix Suns, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/phoenix-suns-menunjukkan-kualitasnya-saat-kalahkan-lakers
245  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini