Philadelphia 76ers Pulangkan Los Angeles Clippers Dengan Tangan Hampa

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 17 Apr 2021, 10:32 WIB
Los Angeles Clippers tak kuasa bendung keperkasaan Philadelphia 76ers.

Philadelphia 76ers sukses bekuk perlawanan Los Angeles Clippers. (Gambar: The Argus-Press)

Berita Basket NBA : Philadelphia 76ers berhasil meraih kemenangan penting ketika berhadapan dengan Los Angeles Clippers, Jumat (16/4) waktu setempat. 76ers menang tipis dengan skor akhir 106-103.

Pertandingan yang digelar di markas Philadelphia 76ers itu sejatinya berlangsung ketat dan menarik sejak menit awal. Kedua tim sama-sama ngotot untuk melancarkan serangan terbaik mereka. Perolehan skor juga terpaut tipis hingga memasuki menit-menit akhir kuarter empat. Beruntung bagi 76ers, mereka bisa melakukan eksekusi yang lebih baik di momen krusial. Permainan rapih Joel Embiid dan kawan-kawan akhirnya sukses membuat Clippers bertekuk lutut.

Joel Embiid sendiri jadi pahlawan kemenangan 76ers dengan torehan 36 poin dan 14 rebound miliknya. Torehan Embiid itu terasa semakin spesial usai ia berhasil melesakkan 16 kali tembakan dari 18 percobaan free throw. Selain Embiid, pemain 76ers yang juga tampil tidak kalah apik adalah Furkan Korkmaz. Korkmaz melesakkan 5 kali tembakan tiga angka dan menyelesaikan laga dengan catatan 18 poin.

Berpindah ke kubu Los Angeles Clippers, absennya Kawhi Leonard membuat efektivitas permainan tim menurun. Paul George lagi-lagi menunjukkan tajinya sebagai pemain bintang dengan mencetak 37 poin. Satu lagi pemain Clippers yang juga tampil cukup apik pada laga ini adalah Patrick Patterson. Diturunkan dari lapis kedua oleh Tyronn Lue, Patterson mampu tampil efisien dengan melesakkan 18 poin. Ia juga melesakkan 5 kali tembakan tiga angka pada laga kali ini.

Artikel Tag: Philadelphia 76ers, los angeles clippers, Joel Embiid

709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini