Pemain Miami Heat Sempat Datangi Ruang Ganti Denver Nuggets

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 10 Nov 2021, 06:35 WIB
Pemain Miami Heat sempat tunggu di depan ruang ganti Denver Nuggets.

Pemain Miami Heat sempat ingin baku hantam lagi di ruang ganti. (Gambar: ESPN)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Para pemain Miami Heat dikabarkan sempat berkumpul di depan ruang ganti Denver Nuggets untuk memulai baku hantam. Beruntung, tim keamanan alias security datang tepat waktu untuk mencegah hal-hal buruk terjadi lagi.

Sebagaimana diketahui, situasi panas terjadi di laga antara Denver Nuggets melawan Miami Heat, Senin (8/11) waktu setempat. Kala itu, Markieff Morris dan Nikola Jokic terlibat kontak fisik yang keras. Pertama, Morris melanggar Jokic dengan keras ketika sang MVP melakukan fastbreak. Jokic yang tidak terima dilanggar dengan keras lantas membalasnya dengan dorongan brutal. Morris lantas tersungkur dan sempat kesulitan berdiri dengan tenaganya sendiri.

Wasit yang melihat aksi dua pemain tersebut lantas memberi ejection. Seusai pertandingan, media setempat mengatakan bahwa para pemain Miami Heat yang kesal dengan tindakan Jokic sudah bersiap memulai baku hantam lagi di ruang ganti. Beruntung, situasi bisa diredakan dengan hadirnya security.

Bintang Denver Nuggets, Nikola Jokic, memulai serangan jarak dekat setelah memukul Markieff Morris (pemain Heat) dengan pukulan balasan pada kuarter keempat. Aksi tersebut menghasilkan pengusiran (ejection) untuk sang MVP. Pemain Heat kemudian berkumpul di depan ruang ganti Nuggets, dipimpin oleh Jimmy Butler, untuk menghadapi  para pemain Nuggets, tetapi tim keamanan turun tangan di waktu yang tepat," ucap Aaron Ontiveroz selaku salah satu reporter ternama di Negeri Paman Sam.

Artikel Tag: Miami Heat, Denver Nuggets, Nikola Jokic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/pemain-miami-heat-sempat-datangi-ruang-ganti-denver-nuggets
679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini