Pelicans Sempat Berusaha Datangkan Kelly Oubre Jr Dari Warriors

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 06 Apr 2021, 22:21 WIB
New Orleans Pelicans gagal gaet Kelly Oubre Jr pada trade deadline.

Kelly Oubre Jr sempat ingin didatangkan oleh New Orleans Pelicans. (Gambar: Yahoo)

Berita Basket NBA : New Orleans Pelicans sempat berusaha mendatangkan Kelly Oubre Jr pada trade deadline tanggal 25 Maret lalu. Sayangnya, tawaran yang diberikan belum menggugah hati dari manajemen Golden State Warriors.

Menurut pemberitaan dari media setempat, New Orleans Pelicans menawar Kelly Oubre Jr dengan Lonzo Ball dan satu draft pick. Meski terkesan menggiurkan, tetapi Warriors menolak tawaran tersebut dan memilih untuk melanjutkan kerjasama mereka dengan Oubre. Keputusan Warriors untuk menolak tawaran Pelicans itu sejatinya menimbulkan tanda tanya besar.

Manajemen Warriors sempat berkata bahwa mereka membuka kesempatan untuk menukar Oubre karena performanya yang tak cocok dengan sistem Steve Kerr. Warriors juga sempat menaruh minat besar kepada Lonzo Ball untuk diduetkan dengan Stephen Curry. Akan tetapi, semua negosiasi itu gagal membuahkan kata sepakat dan tidak ada pertukaran pemain yang terjadi.

Kemungkinan besar alasan Warriors tidak mau merubah susunan pemainnya adalah untuk performa tim jangka panjang. Jika mereka menukar Oubre dengan Lonzo, tentunya Kerr harus mengubah strategi lagi agar lebih cocok. Hal ini membutuhkan waktu dan dapat membuat Warriors tidak bisa lolos babak playoff musim ini. Stephen Curry dan kawan-kawan masih bertengger di peringkat 10 klasemen sementara konferensi barat.

Untuk bisa lolos ke babak playoff, Golden State Warriors harus mulai mengumpulkan kemenangan sebanyak mungkin. Jumlah pertandingan yang tersisa di musim reguler juga semakin sedikit.

Artikel Tag: Kelly Oubre Jr, golden state warriors, New Orleans Pelicans

856  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini