Pelatih Dewa United Puas Usai Balas Kalahkan Prawira

Penulis: Senja Hanan
Senin 15 Agu 2022, 19:50 WIB
Pelatih Dewa United, Maximiliano Enrique Seigorman.

Pelatih Dewa United, Maximiliano Enrique Seigorman.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL Dewa United Surabaya berhasil menumbangkan Prawira Bandung di game kedua playoff dengan skor 89-84. Pelatih Maximiliano Enrique Seigorman senang dengan hasil anak asuhnya itu.

Dalam pertandingan yang berlangsung di GOR C'Tra Arena, Bandung itu, pelatih Maximiliano Enrique Seigorman kembali menurunkan starting five Nicholas Mahesa, Kevin Moses Poetiray, Xaverius Prawiro, Kaleb Ramot Gemilang, dan Zoran Talley Jr.

Kemenangan Dewa United tak lepas dari performa gemilang Zoran Talley Jr. Dia berhasil mengemas 20 poin dan 13 rebounds. Dia mendapatkan bantuan dari Kaleb Ramot Gemilang yang membuat 19 poin, serta David Seagers dengan torehan 12 poin.

Dari kubu Prawira, Abraham Damar Grahita menjadi top skor dengan mencetak 22 poin. Disusul Dennis Miles Jr yang membuat 16 poin dan Fahdani Guntara menambah dengan torehan 14 poin.

Menurutnya, pada game kedua Playoff tersebut Prawira Bandung bisa menguasai permainan, namun yang terpenting baginya Dewa United bisa memenangkan pertandingan dan fokus untuk laga selanjutnya.

"Paling penting kami memenangkan game ini. Kita bermain sangat baik, di awal lawan mengontrol permainan tapi yang penting kita menang," ungkap Coach Maxi, sapaan akrabnya setelah laga. "Di game pertama kita kalah dengan selisih yang besar. Tapi di setiap situasi penting bagi kita dan hari ini kita bisa membalas kekalahan ini dan setelah ini tentu kita tidak boleh kalah lagi. Kita ikuti rencana dan situasi yang ada," tegasnya. Dengan hasil tersebut, maka Anak Dewa pun berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Game ketiga antara melawan Prawira Bandung akan digelar pada Selasa 16 Agustus 2022 pukul 16.00 WIB di tempat yang sama.

Artikel Tag: Dewa United Surabaya, IBL, Prawira Bandung

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/pelatih-dewa-united-puas-usai-balas-kalahkan-prawira
617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini