Paul George Enggan Jadi Prioritas Nomor Satu Dalam Tim

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 02 Mar 2023, 07:01 WIB
Paul George lebih memilih jadi opsi nomor dua tim.

Paul George tak suka jadi opsi nomor satu tim. (Gambar: L.A Times)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Clippers yaitu Paul George mengaku tidak mau jadi opsi nomor satu dalam tim. Ia sadar bahwa tugas itu sangat berat baginya dan membuat permainan jadi kurang optimal di lapangan.

Sebagai pemain berkaliber bintang, Paul George kerap diberi tanggung jawab sebagai ujung tombak serangan Los Angeles Clippers. Sayangnya, semenjak kedatangan George ke skuat Clippers, tim dari California itu belum pernah sekalipun meraih gelar juara NBA. Usut punya usut, George secara jujur mengatakan bahwa dia kurang suka menjadi opsi nomor satu tim. Ia menyerahkan opsi nomor satu itu kepada Kawhi Leonard.

"Saya harus jujur kepada diri saya sendiri. Agar saya bisa menang di level tertinggi dan mencapai tempat yang saya inginkan, saya rasa saya bukan satu-satunya orang. Saya memang bisa mengemban tugas itu, saya bisa mencetak poin dengan gaya yang terbaik, saya bisa mengambil alih permainan dengan cara yang terbaik. Tapi sejujurnya saya tidak berpikir itulah permainan saya jika saya ingin memenangkan kejuaraan. Saya tidak berpikir di situlah tempat saya jika saya ingin memenangkan kejuaraan. Saya merasa seperti saya belajar itu dari pengalaman masa lalu," ucap George.

Kini, George sudah berusia 32 tahun dan masih berusaha keras mencari gelar juara pertama dalam kariernya. Musim ini, Clippers kedatangan Russell Westbrook yang diharapkan bisa lebih meringankan beban George.

Artikel Tag: Paul George, los angeles clippers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/paul-george-enggan-jadi-prioritas-nomor-satu-dalam-tim
824  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini