Pascal Siakam Yakin Pacers Bakal Belajar dari Hasil Ini

Penulis: Senja Hanan
Selasa 28 Mei 2024, 20:32 WIB
Pascal Siakam Yakin Pacers Bakal Belajar dari Hasil Ini

Pascal Siakam Yakin Pacers Bakal Belajar dari Hasil Ini

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Langkah Indiana Pacers terhenti di babak playoff. Meski demikian, Penyerang veteran Pacers, Pascal Siakam, yang memenangkan kejuaraan bersama Toronto Raptors pada tahun 2019, menekankan bahwa Indiana tidak akan mengalami ini lagi.

Namun fakta bahwa Pacers unggul pada kuarter keempat dalam tiga dari empat kekalahan mereka dari Boston Celtics masih terasa menyakitkan ketika para pemain meninggalkan arena Senin malam setelah kalah di Game 4 105-102 untuk menyelesaikan sapuan seri Boston.

“Saya dapat memberitahu Anda, ya, kami akan belajar dari hal ini dan itu akan terjadi, tapi itu tidak dijamin. Saya tahu betapa sulitnya mencapai titik ini. Sangat disayangkan. Anda ingin memberikan pujian kepada tim lain karena mereka memanfaatkan setiap kesalahan yang kami buat. Mereka melakukannya dengan baik,” kata Pascal Siakam

“Tetapi bagi kami, ini sulit, seperti kehilangan yang memilukan demi kehilangan yang memilukan. Ya, Anda akan terdorong olehnya dan Anda berharap untuk melakukan upaya yang tepat untuk terus menjadi lebih baik. Karena kami perlu melakukan banyak hal lebih baik jika Anda ingin bersaing dengan tim-tim itu. Dan pahami bahwa tidak peduli seberapa bagus kami bermain, kami tidak menyelesaikannya."

Siakam, yang akan berstatus bebas transfer musim panas ini setelah datang ke Indiana pada perdagangan pertengahan musim, menolak berbicara tentang masa depannya tetapi beberapa kali menegaskan bahwa ia bersyukur merasa didukung selama masa jabatannya di Indiana.

“Ini merupakan berkah. Saya sangat mengapresiasi semuanya. Berasal dari tempat saya berasal, itu sangat berarti," tambahnya.

Artikel Tag: Indiana Pacers, Pascal Siakam, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/pascal-siakam-yakin-pacers-bakal-belajar-dari-hasil-ini
219  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini