Pascal Siakam Janji Pacers Akan Bangkit di Game 3

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 25 Mei 2024, 08:55 WIB
Pascal Siakam Janji Pacers Akan Bangkit di Game 3

Pascal Siakam Janji Pacers Akan Bangkit di Game 3

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Indiana Pacers bisa membaca angkanya. Mereka tertinggal 2-0 dalam seri best-of-seven lainnya dan pulang ke rumah, di mana mereka mencatatkan rekor sempurna 6-0 selama putaran playoff musim ini. Pascal Siakam janji akan bangkit di Game 3.

Siakam mencetak 28 poin saat ia melakukan 13 dari 17 percobaan tembakannya di lapangan pada malam yang efisien bagi bintang yang diakuisisi Pacers melalui pertukaran dari Toronto Raptors musim ini. Dia akan mengatakan bahwa meskipun kekalahannya akan “menyebalkan”, dia yakin bahwa mereka “akan bangkit kembali” menurut Dustin Dopriak dari The Indianapolis Star.

“Menyebalkan malam ini, kalah. Tetapi kami memiliki orang-orang yang memahami betapa sulitnya untuk menang. Kami akan bangkit kembali,” kata Pascal Siakam.

Jika ada satu aspek dari defisit seri 0-2 yang dialami Pacers, hal yang sama terjadi di babak semifinal melawan New York Knicks di mana mereka kalah di dua pertandingan pertama, tetapi kemudian memenangkan dua pertandingan berikutnya di kandang mereka sendiri. . Mereka memasuki situasi yang sama seperti yang diungkapkan Siakam bahwa lebih penting untuk konsisten sepanjang pertandingan karena mereka memimpin setelah satu periode dan tidak pernah mengendus keunggulan setelah itu.

“Kami berhenti dan mulai berlari sedikit. Jelas terasa menyenangkan ketika Anda melakukan tembakan atau apa pun, tapi faktanya kami lebih agresif. Kami hentikan mereka,” kata Siakam melalui The Indy Star.

"Kami mendapat rebound, yang tidak kami lakukan pada sebagian besar permainan. Bagaimanapun kami ingin bermain sebagai sebuah tim, saya bisa melakukannya. Jika kami ingin bermain cepat, saya bisa melakukannya. Jika kami ingin bermain lambat, saya bisa melakukannya.”

Artikel Tag: Pascal Siakam, Indiana Pacers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/pascal-siakam-janji-pacers-akan-bangkit-di-game-3
267  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini