Pacers Kejutkan Cavaliers Di Game Pertama Babak Playoff

Penulis: Viggo Tristan
Senin 16 Apr 2018, 23:59 WIB
Pacers Kejutkan Cavaliers Di Game Pertama Babak Playoff

Victor Oladipo berhasil mencetak 32 poin saat Indiana Pacers mengalahkan Cleveland Cavaliers.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Indiana Pacers berkunjung ke markas tim yang menjadi runner-up NBA musim lalu, Cleveland Cavaliers, Minggu (15/4). Bermain dengan sempurna, Pacers berhasil mengejutkan Cavaliers dan meraih kemenangan dengan skor impresif.

Cavaliers mendapatkan kesempatan terlebih dahulu untuk menjadi tuan rumah saat melawan Indiana Pacers di game pertama babak playoff. Cavaliers pun berusaha meraih kemenangan untuk mengawali perjalanan playoff kali ini dengan impresif.

Alih-alih meraih kemenangan, Cavaliers justru tidak mampu memainkan permainan terbaik mereka di laga ini. Tim asuhan Tyronn Lue ini bahkan terlihat kewalahan dalam menangani serangan cepat milik pasukan Pacers. Alhasil, Cavaliers selalu tertinggal di laga ini dan tidak pernah unggul sekalipun. Cavaliers pun harus menyerah di kandangnya sendiri dengan skor yang cukup telak 80-98. Kekalahan ini membuat mereka sementara tertinggal 1-0 dari Pacers dalam sistem best of seven series.

Kunci kemenangan tandang Pacers kali ini adalah pemain andalan mereka, Victor Oladipo. Oladipo yang bermain sebagai shooting guard mampu menjadi top skor sekaligus pahlawan bagi kemenangan Pacers usai menceploskan 32 poin. Selain Oladipo, Myles Turner yang dimainkan sebagai starter juga tak kalah impresif dalam bermain. Turner mampu menambahkan total 16 poin untuk Pacers.

Di kubu Cavaliers, LeBron James seperti biasa menjadi pemain mereka yang perannya paling terlihat di laga itu. James berhasil menorehkan triple-double serta memimpin perolehan angka di kubu Cavaliers usai mencetak 24 poin, 10 rebound, dan 12 assist. Dari bangku cadangan, JR Smith menjadi pemain yang kontribusinya paling terlihat. Smith berhasil menyumbangkan total 15 poin untuk Cavaliers.

Artikel Tag: NBA, Pacers, Cavaliers, Victor Oladipo, Myles Turner, LeBron james, J.R. Smith

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/pacers-kejutkan-cavaliers-di-game-pertama-babak-playoff
639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini