Nikola Vucevic Nikmati Kemenangan Besar Bulls atas Warriors

Penulis: Senja Hanan
Jumat 08 Mar 2024, 23:44 WIB
Nikola Vucevic Nikmati Kemenangan Besar Bulls atas Warriors

Nikola Vucevic Nikmati Kemenangan Besar Bulls atas Warriors

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Dipimpin oleh Nikola Vucevic, yang menyelesaikan dengan 33 poin, 11 rebound, dan lima assist, Chicago Bulls meraih kemenangan 125-122—kemenangan pertama mereka di kandang Golden State Warriors.

Setelah pertandingan, Vooch mengatakan kemenangan ini merupakan peningkatan moral saat mereka berangkat ke Los Angeles untuk menghadapi Clippers untuk mengakhiri perjalanan yang mengerikan ini.

Bulls bisa saja mengakhiri malam ini di beberapa titik permainan. Mereka tertinggal sebanyak 13 poin, dan kemudian, pada kuarter keempat, keunggulan 10 poin mereka menguap dan, pada satu titik, tertinggal tiga poin. Namun, di balik kepemimpinan DeMar DeRozan dan Vooch, Bulls tetap tenang, melakukan beberapa pukulan keras, dan akhirnya keluar dengan kemenangan.

“Ini bagus untuk kepercayaan diri semua orang. Kami selalu berbicara tentang tetap bersama dan saling mengangkat. Dengan semua cedera dan semua yang kami lalui tahun ini, saya pikir hal ini membuat kami semakin dekat dan membangun kepercayaan satu sama lain. Itu menunjukkan. Kami bermain untuk satu sama lain dan orang-orang yang berbeda meningkatkan setiap permainan dan membuat permainan besar,” kata Nikola Vucevic.

Chicago baru saja meraih kemenangan emosional atas Utah Jazz malam sebelumnya, yang membuat emosi berkobar menjelang akhir pertandingan. Pada hari Kamis, menghadapi tim Warriors dengan penyerang tangguh Draymond Green, Bulls tahu bahwa mereka perlu mengendalikan emosi mereka.

Ketenangan tim terbayar ketika mereka menerima pukulan Warriors di kuarter ketiga dan menjaga permainan tetap dekat hingga akhir, di mana mereka tahu bahwa mereka memiliki keuntungan berkat kehadiran DeRozan—yang sudah lama dianggap sebagai pemain terbaik di NBA pada saat krisis.

“Secara emosional, kami terus berkompetisi secara kolektif melalui hal baik dan buruk,” kata pelatih Billy Donovan.

Sekarang, dengan Paul George, Kawhi Leonard, dan James Harden menunggu Bulls di Los Angeles, waktu akan membuktikan apakah Bulls dapat menutup perjalanan ini dengan kemenangan.

Artikel Tag: Chicago Bulls, Nikola Vucevic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/nikola-vucevic-nikmati-kemenangan-besar-bulls-atas-warriors
171  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini