Nikola Vucevic Dicemooh, Zach Lavine Pasang Badan

Penulis: Viggo Tristan
Senin 08 Nov 2021, 07:28 WIB
Zach Lavine beri pembelaan kepada Nikola Vucevic yang banjir kritikan.

Nikola Vucevic dapat pembelaan dari rekan setimnya, Zach Lavine. (Gambar: Da Windy City)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Chicago Bulls yaitu Zach Lavine memberi pembelaan kepada Nikola Vucevic yang kerap dapat kritikan karena performanya di musim ini. Meski menurun, tetapi Lavine tahu bahwa Vucevic selalu berusaha untuk bangkit.

Dari 9 laga yang sudah dijalani Chicago Bulls musim ini, performa Nikola Vucevic tergolong jauh dari kata memuaskan. Ia hanya bisa mencetak rata-rata 13 poin dan 10 rebound per pertandingan. Angka itu memang tidak buruk, tetapi menurun cukup drastis dari statistiknya musim lalu yang mencapai 21 poin dan 11 rebound per pertandingan. Banyak orang kemudian mengkritik permainan Vucevic karena tidak bisa mengimbangi Zach Lavine dan kawan-kawan yang kini telah makin solid.

Menanggapi kritikan yang dilontarkan pada Vucevic, Lavine justru memberi pembelaan. Ia tahu bahwa semua pemain pasti pernah mengalami fase sulit. Ia tidak mau Vucevic patah semangat karena beberapa pertandingan di awal musim.

"Saya pikir Vooch (Vucevic) baik-baik saja. Kami akan terus memberinya bola dan menunjukkan kepercayaan dengan itu. Dia adalah pemain yang luar biasa," buka Lavine saat diwawancara.

"Jelas, semua orang mengalami pasang surut sepanjang tahun. Dia jelas dalam penurunan performa dan ingin bermain lebih baik. Saya pikir dia akan menjadi orang pertama yang memberi tahu Anda itu. Tapi kami percaya padanya. Kami akan membantu dia menemukan sentuhan terbaiknya. Dan dia melakukan hal lain untuk memengaruhi permainan kami secara positif," imbuhnya.

Artikel Tag: Nikola Vucevic, Zach LaVine, Chicago Bulls

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/nikola-vucevic-dicemooh-zach-lavine-pasang-badan
1651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini