Nikola Jokic Berikan Pelajaran untuk Victor Wembanyama

Penulis: Senja Hanan
Rabu 03 Apr 2024, 13:19 WIB
Nikola Jokic Berikan Pelajaran untuk Victor Wembanyama

Nikola Jokic Berikan Pelajaran untuk Victor Wembanyama

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Duel seru terjadi ketika Nikola Jokic lawan Victor Wembanyama. Di mana sang MVP seolah berikan pelajaran untuk sang Rookie.

Nikola Jokic mencetak 42 poin dan mengalahkan favorit Rookie of the Year dalam kemenangan Denver 110-105 atas San Antonio Spurs pada Selasa malam untuk merebut kembali kepemilikan tempat pertama di Barat. Jokic juga mencatatkan 16 rebound dan enam assist.

Wembanyama menyumbang 23 poin, 15 rebound, delapan assist, dan sembilan blok. Tiga dari keranjang Jokic terjadi melalui dunk yang jarang terjadi, sesuatu yang menurutnya harus dia lakukan menghadapi pendatang baru yang sensasional itu.

“Dia melakukan sekitar 600 blok malam ini, tapi kami menang,” kata Jokic setelah Denver melompati Oklahoma City di puncak perlombaan playoff Wilayah Barat.

Nuggets (53-23) memimpin setengah pertandingan atas Oklahoma City, yang kalah 109-105 di Philadelphia Selasa malam sebelumnya. Minnesota Timberwolves (52-23) mengimbangi Oklahoma City ketika mereka mengalahkan Houston 113-106.

Tembakan hook Jokic mematahkan kedudukan 103-103 namun layup Wembanyama di sisi lain menyamakan kedudukan lagi dengan satu menit tersisa. Michael Porter Jr., yang menyumbang 15 poin dan 16 rebound terbaik dalam kariernya, membuat angka 3 pada waktu tersisa 28 detik untuk membawa Denver unggul 108-105 dan Wembanyama gagal memasukkan lemparan tiga angka saat waktu tersisa 18 detik namun Spurs membakar 10 detik sebelum Wembanyama melakukan pelanggaran terhadap Jokic, yang melakukan kedua lemparan bebas dengan waktu tersisa 8 detik.

Artikel Tag: Nikola Jokic, Victor Wembanyama, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/nikola-jokic-berikan-pelajaran-untuk-victor-wembanyama
287  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini