NBA Rilis Starter Untuk All-Star Game 2024 di Indianapolis

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 26 Jan 2024, 07:30 WIB
NBA umumkan sepuluh pemain untuk starter di All-Star Game 2024.

NBA rilis sepuluh nama pemain untuk starter All-Star Game Indianapolis 2024. (Gambar: NBA)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : NBA akhirnya merilis 10 nama pemain yang terpilih sebagai starter untuk All-Star Game 2024 di Indianapolis mendatang. Untuk edisi kali ini, LeBron James dan Giannis Antetokounmpo lagi-lagi terpilih sebagai kapten dari masing-masing konferensi.

Berikut adalah daftar starter untuk All-Star Game 2024:

Konferensi timur : Tyrese Haliburton (Indiana Pacers), Damian Lillard (Milwaukee Bucks), Jayson Tatum (Boston Celtics), Joel Embiid (Philadelphia 76ers), Giannis Antetokounmpo (Milwaukee Bucks/Kapten)

Konferensi barat : Shai Gilgeous-Alexander (Oklahoma City Thunder), Luka Doncic (Dallas Mavericks), Kevin Durant (Phoenix Suns), Nikola Jokic (Denver Nuggets), LeBron James (Los Angeles Lakers/Kapten)

Untuk All-Star Game edisi tahun 2024 kali ini, konsep yang digunakan bakal kembali ke versi yang lama alias tradisional. Apabila dalam beberapa musim terakhir setiap kapten akan diberi kesempatan draft untuk memilih skuat, maka untuk tahun ini semuanya akan dikembalikan jadi dua tim berdasarkan konferensi, timur dan barat.

Kemudian, pertandingan All-Star Game sendiri akan terdiri dari empat kuarter berdurasi 12 menit (seperti pertandingan musim reguler pada umumnya). Tema ini juga berubah dari musim-musim sebelumnya dimana pihak liga menghormati mendiang Kobe Bryant. Pada edisi 2023 saja, pertandingan terdiri dari tiga kuarter berdurasi 12 menit dan 1 kuarter tanpa batasan waktu. Nantinya, kuarter terakhir tanpa batasan waktu tersebut diberi target skor. Tim yang terlebih dahulu mencapai target dinyatakan sebagai pemenang. Untuk tahun 2024, konsep itu dihapus dan dikembalikan seperti semula.

Artikel Tag: NBA, LeBron james, Giannis Antetokounmpo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/nba-rilis-starter-untuk-all-star-game-2024-di-indianapolis
275  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini