Myles Turner Mulai Mati Rasa Soal Rumor Pertukaran Pemain

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 03 Agu 2022, 06:52 WIB
Myles Turner enggan pusingkan rumor-rumor dari media lagi.

Myles Turner mulai kebal dengan rumor-rumor dari media. (Gambar: Sports Illustrated)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Indiana Pacers yaitu Myles Turner mengaku mulai mati rasa dengan rumor-rumor pertukaran pemain yang melibatkan namanya. Ia sudah berulang kali mendapat rumor tersebut, tetapi belum pindah tim sama sekali sejak bermain di NBA lima tahun lalu.

Sebagai bigman yang bisa melakukan banyak hal di lapangan, Myles Turner diincar oleh banyak tim besar. Salah satu tim yang kerap disangkut pautkan dengan Turner adalah Los Angeles Lakers. Turner diprediksi akan segera dilepas oleh Pacers menuju Lakers dalam waktu dekat. Menanggapi rumor tersebut, Turner akhirnya angkat bicara. Ia tidak mau lagi memperdulikan soal rumor yang ada. Sebab, banyak rumor yang hanya karangan media semata dan tidak bisa dipercaya.

"Ini adalah musim kelima saya bermain di NBA, dan saya sudah berulang kali diberitakan oleh media. 'Dia akan dilepas ke tim ini', 'Dia akan melakukan hal ini', 'Dia akan melakukan hal itu', dan masih banyak lagi. Saya mulai mati rasa mendengar rumor-rumor seperti itu. Dan saya juga merasa bangga karena saya akhirnya bisa bersikap profesional tanpa memikirkan rumor-rumor itu lagi," ucap Turner saat diwawancara.

Dalam kompetisi NBA, semua hal merupakan bagian dari bisnis dan bisa terjadi tanpa terkecuali. Contoh nyatanya, Pacers berhasil mendapatkan Tyrese Haliburton dari Sacramento Kings. Padahal, Haliburton sempat digadang-gadang sebagai pemain yang tidak bisa ditawar kala itu.

Artikel Tag: Myles Turner, Indiana Pacers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/myles-turner-mulai-mati-rasa-soal-rumor-pertukaran-pemain
676  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini