Musim Belum Berakhir, Chris Paul Sudah Diincar Tiga Tim Besar

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 16 Apr 2021, 07:00 WIB
Chris Paul dapat minat besar dari Lakers, Mavericks, hingga Heat.

Chris Paul sudah dapat incaran dari tiga tim besar berkat performa apiknya musim ini. (Gambar: 7up Sports)

Berita Basket NBA : Pebasket senior Chris Paul langsung mendapat banyak incaran karena performa apiknya musim ini. Meskipun NBA 2021 belum resmi berakhir, sudah ada tiga tim yang dikabarkan siap berebut jasa Paul.

Tiga tim yang dimaksud itu adalah Los Angeles Lakers, Dallas Mavericks, serta Miami Heat. Los Angeles Lakers membutuhkan satu point guard yang handal untuk bisa memfasilitasi bola kepada LeBron James dan Anthony Davis. Macetnya negosiasi perpanjangan kontrak antara Dennis Schroder dan manajemen tim membuat Lakers bisa saja mencari opsi lain pada sosok Chris Paul. Apalagi, Paul memiliki relasi yang cukup dekat dengan LeBron di luar lapangan.

Berpindah ke kubu Dallas Mavericks, mereka tentunya butuh guard senior untuk bisa melengkapi Luka Doncic dan Kristaps Porzingis. Kedua pemain Eropa itu memang memiliki kemampuan individu yang luar biasa, tetapi masih minim bantuan dari pemain veteran. JJ Barea selaku pemain senior juga telah dilepas pada awal musim ini. Kehadiran Paul diyakini bisa membuat Mavericks jadi tim kontender juara.

Miami Heat juga punya intensi tidak kalah kuat untuk mendapatkan jasa Paul. Mereka ingin mencari pengganti Goran Dragic yang usianya sudah semakin tua dan performanya tidak sebagus dahulu lagi. Jimmy Butler dan Bam Adebayo juga butuh seorang point guard handal untuk bisa mengatur serangan bagi mereka. Sejauh ini, Butler sering mengambil peran ganda sebagai playmaker.

Artikel Tag: Chris Paul, los Angeles lakers, dallas mavericks, Miami Heat

1012  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini