Milwaukee Bucks Sepakat Gunakan Jasa DeMarcus Cousins

Penulis: Viggo Tristan
Senin 29 Nov 2021, 06:27 WIB
Milwaukee Bucks panggil DeMarcus Cousins untuk perkuat tim.

Milwaukee Bucks sepakat datangkan DeMarcus Cousins. (Gambar: L.A Daily News)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Milwaukee Bucks mengambil keputusan berani dengan merekrut DeMarcus Cousins yang sebelumnya berstatus sebagai free agent. Cousins diikat dengan kontrak tanpa jaminan (non guaranteed) selama satu tahun.

Sebelum merekrut DeMarcus Cousins, Milwaukee Bucks sejatinya tidak menemukan masalah serius pada skuat mereka. Juara bertahan NBA dari musim lalu ini bahkan sudah mengoleksi 12 kemenangan dari 18 laga yang sudah dijalani. Namun, tim asuhan Mike Budenholzer tersebut sedang ditinggal oleh Brook Lopez yang sedang mengalami cedera punggung cukup serius.

Sadar bahwa Lopez kemungkinan bakal absen panjang, maka manajemen tim mencari bigman pengganti yang masih tersedia di pasar bebas. Dari sekian nama yang ada, pilihan tim jatuh kepada sosok Cousins.

Cousins sendiri terakhir bermain bagi Houston Rockets dan Los Angeles Clippers musim lalu. Pemain yang akrab dengan julukan Boogie tersebut kala itu mampu mencetak rata-rata 9 poin dan 6 rebound per pertandingan. Catatan ini mungkin tidak terlalu istimewa dan performa Cousins sudah menurun drastis dari masa primanya. Kendati demikian, ia masih bisa memberi kontribusi besar dan tahu untuk membantu tim meraih kemenangan.

Walaupun tidak dapat tim di awal musim, Cousins juga masih aktif bermain basket. Sebelumnya, ia terlihat mengikuti kegiatan basket bersama Impact Basketball. Cousins bahkan mengikuti uji tanding melawan timnas Indonesia ketika melakukan training camp di Las Vegas.

Artikel Tag: Milwaukee Bucks, DeMarcus Cousins, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/milwaukee-bucks-sepakat-gunakan-jasa-demarcus-cousins
654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini