Mikal Bridges Tidak Bakal Dilepas Brooklyn Nets

Penulis: Senja Hanan
Kamis 01 Feb 2024, 20:44 WIB
Mikal Bridges Tidak Bakal Dilepas Brooklyn Nets

Mikal Bridges Tidak Bakal Dilepas Brooklyn Nets

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Mikal Bridges adalah salah satu pemain terbank Brooklyn Nets. Maka dari itu, Nets tidak akan melepasnya.

Houston Rockets bertanya tentang Bridges, penyerang All-Defensive yang menjadi pusat perdagangan tahun lalu yang mengirim Kevin Durant ke Phoenix Suns. Houston berada dalam posisi unik untuk berdagang dengan Nets karena mereka mengontrol pilihan putaran pertama Brooklyn untuk empat draft berikutnya, memiliki hak pertukaran putaran pertama pada tahun 2024 dan 2026, ditambah hak pertukaran pada tahun 2025 dan 2027.

Namun meskipun Houston bersedia memperdagangkan "sebagian besar" pilihan tersebut untuk Bridges, Nets memperjelas bahwa mereka "tidak berminat" untuk memperdagangkannya, menganggapnya sebagai bagian penting dari fondasi mereka.

Kabarnya, Houston bahkan tidak pernah mengajukan tawaran dagang yang sangat menarik. Namun itu tidak berarti Brooklyn tidak akan melakukan perdagangan apa pun. Shams Charania dari The Athletic melaporkan bahwa Los Angeles Lakers telah menunjukkan minat pada tiga pemain Nets yang berbeda. Spencer Dinwiddie dan Royce O'Neale berada di tahun terakhir kontrak mereka, jadi mereka adalah kandidat alami untuk tim seperti Nets, yang duduk di posisi ke-11 Wilayah Timur. Dorian Finney-Smith berbeda.

Dia menjadi starter dalam 31 pertandingan untuk Brooklyn musim ini, memainkan ketiga posisi frontcourt pada waktu yang berbeda-beda sambil menembakkan lebih dari 38% dari jarak tiga angka. Ditambah lagi, dia dikontrak untuk musim depan, dengan opsi pemain untuk 2025-26. ‚ÄčTentu saja, hanya karena Lakers ingin menukar seseorang tidak membuat pemain itu tersedia.

Namun kepindahan Finney-Smith akan menjadi pertanda besar bahwa Nets bersedia menjual pemain di luar inti, yang kemungkinan besar mencakup Cameron Johnson, Cam Thomas, dan dua pemain baru mereka di luar Bridges. Mikal Bridges tidak akan kemana-mana. Namun siapa pun, termasuk calon agen bebas Nic Claxton, mungkin bisa mendapatkannya dengan harga yang tepat.

Artikel Tag: brooklyn nets, Mikal Bridges

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/mikal-bridges-tidak-bakal-dilepas-brooklyn-nets
225  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini