Michael Porter Jr Ceritakan Momen Sulitnya Tampil di Babak Final

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 14 Jun 2023, 22:40 WIB
Michael Porter Jr akui kewalahan tampil optimal di laga final.

Michael Porter Jr kecewa dengan performanya di babak final. (Gambar: Denver Post)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Denver Nuggets yaitu Michael Porter Jr menceritakan momen sulitnya dalam berlaga di babak final NBA 2022-2023 kali ini. Meski Nuggets keluar sebagai juara, tetapi performa MPJ di laga puncak termasuk mengecewakan.

Sebagai pemain yang diandalkan dalam urusan melepaskan tembakan tiga angka, Michael Porter Jr memiliki akurasi yang cukup baik di musim reguler. Pemain lulusan Universitas Missouri itu mampu memasukkan tembakan tiga angka dengan persentase mencapai 41 persen di musim reguler. Sayangnya, ketajaman itu menghilang seketika saat MPJ bermain di laga final melawan Miami Heat. Dari lima game yang digelar, MPJ hanya bisa memasukkan 3 kali tembakan tiga angka dari total 26 percobaan. Angka ini jelas sangat jelek dan membuatnya kecewa berat.

Untung ketika MPJ mengalami struggle, pemain Denver Nuggets yang lain seperti Nikola Jokic dan Jamal Murray masih bisa step up. MPJ sendiri merasa beruntung bisa meraih gelar juara meski tidak tampil begitu bagus di saat-saat yang krusial.

"Setelah semua yang saya lalui, saya tidak seharusnya menjadi juara. Tetapi untuk melakukannya dengan tim ini, saya tidak dapat menggambarkannya. Saya melihat kembali semuanya, seberapa keras saya bekerja, dan itu terasa tidak nyata," ucap MPJ saat diwawancara oleh media setempat.

Pengalaman berlaga di laga final kali ini jelas jadi pengalaman berharga untuk MPJ. Ketika suatu saat ia berhasil menembus babak final lagi, ia pasti akan lebih terbiasa dengan pressure yang begitu tinggi di lapangan.

Artikel Tag: Michael Porter Jr, Denver Nuggets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/michael-porter-jr-ceritakan-momen-sulitnya-tampil-di-babak-final
591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini