Michael Malone Belum Piuas Setelah Menangkan Gelar Piertama NBA

Penulis: Senja Hanan
Kamis 18 Apr 2024, 08:00 WIB
Michael Malone Belum Piuas Setelah Menangkan Gelar Piertama NBA

Michael Malone Belum Piuas Setelah Menangkan Gelar Piertama NBA

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Denver Nuggets akan menghadapi Los Angeles Lakers di babak pertama playoff. Pelatih Michael Malone meminta untuk tidak menyerah setelah memenangkan gelar NBA pertama dari franchise tersebut.

Nikola Jokic entah bagaimana menjadi lebih baik dengan musim bersejarah lainnya yang membuatnya menjadi favorit untuk memenangkan penghargaan MVP untuk ketiga kalinya dalam empat tahun, menurut BetMGM Sportsbook.

Aaron Gordon, Michael Porter Jr. dan Kentavious Caldwell-Pope semuanya meningkatkan permainan mereka musim ini dan Jamal Murray menjalani tahun yang luar biasa meskipun absen 23 pertandingan karena berbagai penyakit.

Reggie Jackson mengambil alih sebagai pemimpin unit kedua Nuggets setelah kepergian Bruce Brown di agen bebas dan dia bekerja sama dengan Chris Braun dan Peyton Watson untuk memberikan permainan yang stabil — dan terkadang spektakuler — selama menit-menit non-Jokic.

“Saya sangat bangga dengan kenyataan bahwa sebagai juara dunia kami belum puas sepanjang tahun. Anda harus tetap lapar karena kami memiliki 29 tim di belakang kami yang mencoba mengambil apa yang kami miliki. Dan Anda memerlukan pola pikir, energi, fokus, disiplin, urgensi, apa pun sebutannya, dan kami memilikinya,f” kata Michael Malone.

Denver Nuggets menambah total kemenangannya sebanyak empat kali, finis dengan catatan 57-25, imbang dengan Oklahoma City untuk posisi terbaik di Wilayah Barat. Namun Thunder yang memenangkan tiebreak, sehingga Denver harus turun dari unggulan teratas tahun lalu ke posisi No. 2.

Artikel Tag: Denver Nuggets, Michael Malone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/michael-malone-belum-piuas-setelah-menangkan-gelar-piertama-nba
192  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini