Michael Jordan Menilai Pemain NBA Wajib Vaksin Demi Kesehatan Bersama

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 13 Okt 2021, 05:31 WIB
Michael Jordan dukung program vaksinasi untuk pemain NBA.

Michael Jordan menilai bahwa vaksin COVID-19 penting untuk kesehatan pemain. (Gambar: Sportscasting)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Legenda NBA yaitu Michael Jordan mendukung program vaksinasi di Negeri Paman Sam. Ia merasa bahwa semua pemain di liga perlu divaksin untuk kesehatan dan kebaikan bersama.

Pihak liga memang tidak mewajibkan para pemainnya untuk vaksin. Akan tetapi, pemain juga harus tunduk pada aturan pemerintah daerah. Beberapa daerah di Negeri Paman Sam sudah mewajibkan semua warganya untuk vaksin. Sebut saja ada beberapa negara bagian seperti New York, San Francisco dan California yang sudah menerapkan regulasi tersebut.

Menanggapi program vaksinasi COVID-19 yang masih pro dan kontra di kalangan pemain, Jordan akhirnya memberi pendapat. Ia merasa bahwa vaksin telah diriset secara detail oleh para pakar. Mendapatkan suntikan vaksin juga tidak ada salahnya untuk pemain.

"Tidak sama sekali. Sama sekali tidak. Dan, saya pikir semua orang, sudah berbicara tentang vaksinasi ini. Saya pikir setelah semua orang mendapatkan vaksinasi, semua akan baik-baik saja," ucap Jordan saat diwawancara oleh media setempat.

"Anda tahu, saya sangat percaya pada sains dan, Anda tahu, saya akan berpegang teguh pada itu dan semoga semua orang mematuhi apa pun yang ditetapkan liga," tukasnya sekali lagi.

Musim reguler sendiri bakal dimulai pada tanggal 19 Oktober mendatang. Artinya, para pemain yang belum vaksin memiliki waktu selama kurang lebih selama satu pekan untuk mengubah pikiran mereka.

Artikel Tag: michael jordan, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/michael-jordan-menilai-pemain-nba-wajib-vaksin-demi-kesehatan-bersama
267  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini