Meski Kecewa Tidak Terpilih All-Star, Zach Lavine Enggan Pusingkan Hal Tersebut

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 12 Feb 2020, 11:04 WIB
Meski Kecewa Tidak Terpilih All-Star, Zach Lavine Enggan Pusingkan Hal Tersebut

Zach Lavine ingin fokus bawa Chicago Bulls lolos babak playoff.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Chicago Bulls yaitu Zach Lavine merasa begitu sedih usai gagal terpilih untuk masuk ke dalam skuat All-Star musim ini. Kendati demikian, Lavine juga berpikir realistis dan tidak ingin berlarut-larut dalam kekecewaannya.

Tidak terpilihnya Lavine sendiri memang mengejutkan banyak pihak. Bagaimana tidak. pemain yang khas dengan kemampuan dunknya tersebut mampu menjadi pemain Bulls yang paling subur musim ini. Lavine mampu mencetak rata-rata 25 poin per pertandingan dan kerap kali menjadi pahlawan kemenangan bagi timnya. Sayang, performanya itu masih belum cukup untuk bisa membuatnya tampil di All-Star Game.

Lavine tentu sedih menerima kenyataan bahwa ia tidak terpilih. Akan tetapi, ia juga enggan memberatkan hal tersebut. Ia tahu bahwa ia masih memiliki tanggungan besar untuk membawa Bulls lolos menuju babak playoff musim ini.

"Ya, itu memang sangat mengecewakan bagi saya. Akan tetapi, hal itu sudah terjadi dan saya tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Saya lebih memilih untuk fokus membawa Bulls lolos menuju babak playoff. Saat ini, kami masih memiliki tugas untuk memenangkan pertandingan sebanyak mungkin," ucap Lavine saat diwawancara.

"Kami banyak mengalami naik turun di musim ini. Beberapa pemain kunci mengalami cedera sehingga berimbas pada penampilan yang tidak stabil. Kami berharap bisa mengatasi permasalahan tersebut di sisa pertandingan yang ada," tandas pemain jebolan UCLA ini.

Artikel Tag: NBA, Bulls, Zach LaVine

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/meski-kecewa-tidak-terpilih-all-star-zach-lavine-enggan-pusingkan-hal-tersebut
1168  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini