Menang Dramatis Dari Clippers, Anthony Davis Puji Rekan Setimnya

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 01 Mar 2024, 07:05 WIB
Anthony Davis apresiasi rekan setimnya yang kerja pantang menyerah untuk kalahkan Clippers.

Anthony Davis puji rekan setimnya usai tampil solid lawan Clippers. (Gambar: NBA)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis memberi pujian besar kepada rekan-rekan setimnya usai meraih kemenangan dramatis kontra Los Angeles Clippers, Kamis (29/2) waktu setempat. Lakers bangkit dari ketertinggalan 21 poin hingga akhirnya menang dengan skor akhir 116-112.

Dalam pertandingan di Crypto.com Arena itu, Los Angeles Lakers mengawali laga dengan cukup lambat. Anthony Davis dan kawan-kawan bahkan sempat tertinggal sejauh 21 poin dari Clippers yang tampil meledak meski tidak diperkuat oleh Paul George dan Ivica Zubac. Beruntung bagi Lakers, mereka berhasil tampil lebih baik pada kuarter keempat sekaligus pamungkas. Sejumlah tembakan yang akurat membuat Lakers langsung tancap gas dan berhasil mempermalukan Clippers.

Bicara soal kemenangan dramatis timnya, Anthony Davis selaku bigman utama Lakers tidak lupa memberi apresiasi kepada rekan-rekan setimnya. Banyak pemain seperti LeBron James, Rui Hachimura, dan D'Angelo Russell menunjukkan permainan solid di momen krusial.

"Tentu saja Bron mencetak banyak poin, tapi mereka mengatur suasana bagi kami di kuarter keempat dan kami tidak pernah menyerah, kami tidak pernah menyerah dan tetap bersatu, tetap tangguh. Kemudian pemain-pemain lain masuk dan melakukan tembakan besar. Rui, DLo, Bron dengan permainan luar biasa di kuarter keempat dan passingnya. Kami hanya perlu maju dan melakukan tembakan," ucap Davis saat diwawancara oleh media setempat seusai pertandingan.

Artikel Tag: Anthony davis, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/menang-dramatis-dari-clippers-anthony-davis-puji-rekan-setimnya
218  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini