Max Christie Banyak Belajar Dari Michigan State

Penulis: Viggo Tristan
Senin 01 Agu 2022, 07:05 WIB
Max Christie belajar teknik rebound yang benar dari pengalaman bermain di Universitas Michigan State.

Max Christie banyak belajar soal teknik rebound di Michigan State. (Gambar: The Athletic)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket muda Los Angeles Lakers yaitu Max Christie mengaku mendapatkan banyak pelajaran berharga dari Universitas Michigan State. Ia mempelajari teknik meraih rebound yang tepat di lapangan.

Sebagai seorang small forward, Max Christie memang memiliki postur yang tidak terlalu kekar dan besar. Kendati demikian, namanya tetap diambil oleh Los Angeles Lakers pada ajang NBA Draft tahun ini di urutan 35. Lakers tertarik dengan kemampuan Christie yang tergolong cukup lengkap di sektor offense dan defense. Salah satu kemampuan Christie yang cukup menonjol dibanding pemain lain pada posisi yang sama adalah kemampuan merebut rebound. Ia bisa mengoleksi banyak rebound dengan mudah pada satu pertandingan.

Ketika ditanya rahasianya bisa berebut rebound dengan jumlah yang banyak, Christie tidak lupa mengapresiasi drill yang pernah dilakoni di Universitas Michigan State.

"Saya rasa Michigan State benar-benar membantu saya untuk membenahi kemampuan serta teknik rebound. Ketika pertama kali saya datang ke Michigan State, mungkin saya belum bisa meraih rebound dengan jumlah yang banyak. Namun di sana, saya diajarkan bahwa banyak aspek di sebuah pertandingan. Saya diajarkan untuk melihat lapangan lebih luas, lebih besar, dan mencari kesempatan dari situasi sesulit apapun. Saya rasa saya belajar dari perjalanan itu dan kini saya bisa menunjukkannya di level yang lebih tinggi," ucap Christie.

Artikel Tag: Max Christie, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/max-christie-banyak-belajar-dari-michigan-state
599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini