Marc-Andre ter Stegen Dilaporkan Tidak Cedera Serius Saat Latihan

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 30 Mar 2024, 08:12 WIB
Marc-Andre ter Stegen Dilaporkan Tidak Cedera Serius Saat Latihan

Marc-Andre ter Stegen Dilaporkan Tidak Cedera Serius Saat Latihan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona bisa bernapas dengan lega. Marc-Andre ter Stegen yang sempat terjatuh saat latihan, dilaporkan tidak cedera serius. Saat Barcelona melanjutkan persiapan mereka untuk pertandingan La Liga melawan Las Palmas pada Sabtu malam, mereka ditakutkan mengalami cedera selama sesi latihan.

Penjaga gawang pilihan pertama Marc-Andre ter Stegen terjatuh di lapangan saat latihan yang membuat panik di Ciutat Esportiva sehari sebelum kunjungan tim Kepulauan Canary ke Montjuic menjadi tanda peringatan.

Ter Stegen terlihat menjalani pemeriksaan oleh staf medis di lapangan yang menimbulkan kekhawatiran di antara mereka yang hadir di sesi latihan. Namun, meski ada kekhawatiran mengenai cederanya. Barcelona lega karena Gerard Romero melaporkan bahwa Ter Stegen berlatih dengan normal dan menyelesaikan sesi latihan seperti biasa.

Ter Stegen sudah absen hampir tiga bulan pada musim ini karena masalah punggung yang memerlukan operasi. Periode itu bertepatan dengan buruknya pertahanan Blaugrana karena kebobolan gol dengan Inaki Pena di gawang, meski bukan hanya kiper muda yang patut disalahkan.

Namun kembalinya Ter Stegen telah memberikan rasa percaya diri di lini belakang Barcelona dan potensi cedera apa pun akan menjadi bencana saat ini. Untungnya, bukan itu masalahnya dan Xavi & rekannya. bisa bernapas lega karena pemain internasional Jerman itu berlatih secara normal setelah ketakutan itu.

Meskipun ketakutan terhadap cedera Ter Stegen tidak perlu dikhawatirkan, Barcelona kemungkinan besar tidak akan diperkuat Andreas Christensen saat melawan Las Palmas. Pemain asal Denmark ini belum sepenuhnya pulih dari ketidaknyamanan tendon Achilles yang dideritanya sebelum pertandingan melawan Atletico Madrid dan Barca tidak ingin mengambil risiko apa pun bersamanya menjelang pertandingan melawan PSG bulan depan. Ronald Araujo berlatih bersama grup dan hal ini merupakan hal yang positif, meskipun ada kemungkinan Xavi akan mengistirahatkannya.

Artikel Tag: Marc-Andre Ter Stegen, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/marc-andre-ter-stegen-dilaporkan-tidak-cedera-serius-saat-latihan
266  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini