Magic Johnson Suka Dengan Langkah Lakers Datangkan Rui Hachimura

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 24 Jan 2023, 20:21 WIB
Langkah Lakers mendatangkan Rui Hachimura dipuji Magic Johnson.

Magic Johnson suka dengan langkah Lakers mendatangkan Rui Hachimura. (Gambar: Forbes)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Eks pebasket NBA yaitu Magic Johnson berkomentar soal langkah Los Angeles Lakers yang baru saja mendatangkan Rui Hachimura. Magic mengatakan bahwa langkah Lakers itu sangatlah tepat.

Seperti yang diketahui, Los Angeles Lakers lagi-lagi melakukan pertukaran pemain dengan Washington Wizards. Adalah Kendrick Nunn beserta tiga draft pick ronde kedua yang dilepas Lakers untuk ditukarkan dengan Rui Hachimura seorang. Hachimura sendiri merupakan pemain forward yang masih muda dan memiliki potensi besar. Menanggapi perekrutan ini, Magic yang dulunya pernah menjadi bagian dari front office Lakers turut angkat bicara. Ia memuji langkah yang dilakukan Rob Pelinka karena Hachimura adalah pemain yang tepat untuk menutupi lubang Lakers.

"Saya senang dengan keputusan Lakers mendatangkan Rui Hachimura. Dia punya ukuran, atletis, dan pintar. Namun dia harus lebih agresif di lapangan," cuit Magic Johnson melalui akun twitter pribadinya.

Hachimura sendiri merupakan pemain berdarah Jepang yang dipilih pada urutan kesembilan di ajang draft tahun 2019 silam. Performanya bersama Wizards sejatinya cukup menjanjikan dimana ia mampu menorehkan rata-rata sekitar 13 poin per pertandingannya. Akan tetapi, Hachimura sendiri sering kalah saing dari pemain bintang Wizards lainnya seperti Bradley Beal, Kristaps Porzingis, dan Kyle Kuzma.

Bersama Lakers, kini Hachimura berpeluang untuk bersaing memperebutkan gelar juara NBA. Ia bakal bertandem dengan pemain-pemain hebat seperti LeBron James, Russell Westbrook, dan Anthony Davis.

Artikel Tag: Magic Johnson, los Angeles lakers, Rui Hachimura

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/magic-johnson-suka-dengan-langkah-lakers-datangkan-rui-hachimura
448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini