Luka Doncic Mengaku Kesulitan Bermain Usai Terpapar COVID-19

Penulis: Senja Hanan
Senin 03 Jan 2022, 18:22 WIB
Bintang Dallas Mavericks, Luka Doncic.

Bintang Dallas Mavericks, Luka Doncic.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Setelah absen selama 10 pertandingan karena cedera dan masuk protokol keselamatan dan kesehatan, Luka Doncic akhirnya kembali bermain memperkuat Dallas Mavericks. Pebasket asal Serbia itu beberkan penyebab tidak tampil maksimal.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Paycom Center, Senin (3/1) siang WIB, Luka Doncic nyaris mencetak triple double dengan torehan 14 poin, 10 assists, dan 9 rebound.

“Sulit. Terakhir kali saya melakukan permainan 5 lawan 5 sekitar empat minggu lalu,” kata Doncic setelah pertandingan, sebagaimana diberitakan ESPN.

"Perasaan aneh, tapi saya sangat senang bisa kembali. Dada saya seperti terbakar. Saya pikir perlahan itu akan kembali. Ketika saya menembak, perasaan itu aneh. Saya tidak tahu apakah itu akan masuk. atau keluar. Ada satu tembakan yang terasa luar biasa, saya berkata, 'Kamu menembaknya dengan hebat dan itu akan masuk,' dan itu adalah bola udara."

Sementara itu, pelatih Mavericks, Jason Kidd mengaku salut dengan penampilan Doncic dalam pertandingan itu. Pasalnya, dia hampir mencetak triple double di pertandingan itu.

"Dia hampir membuat triple-double dalam 30 menit, jadi saya pikir dia melakukan pekerjaan yang bagus," kata Kidd. “Dia masih mencoba untuk merasakan. Dia mengatur meja untuk rekan satu timnya, dia mendapat tembakan hebat dari anak buahnya, rebound bola untuk kami. Saya terus bertanya bagaimana anginnya dan dia bilang dia merasa hebat. Senang melihatnya dia di luar sana," tambah sang pelatih.

Artikel Tag: dallas mavericks, Luka Doncic, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/luka-doncic-mengaku-kesulitan-bermain-usai-terpapar-covid-19
1403  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini