Los Angeles Lakers Terus Pasang Radar Pada Donovan Mitchell

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 15 Mei 2024, 07:18 WIB
Los Angeles Lakers terus pantau situasi Donovan Mitchell.

Los Angeles Lakers terus mengincar Donovan Mitchell. (Gambar: Sports Illustrated)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers terus memasang radar pada sosok Donovan Mitchell. Sang pemain tampaknya sudah mulai tidak betah memperkuat Cleveland Cavaliers.

Setelah tereliminasi di ronde pertama babak playoff musim ini, Los Angeles Lakers memasuki musim panas dengan tekad ingin melakukan perombakan tim. Salah satu keinginan terbesar dari manajemen Lakers adalah mendatangkan pemain bintang baru untuk membantu peran LeBron James dan Anthony Davis. Dari sekian banyak pemain bintang yang ada di liga, salah satu yang jadi incaran Lakers adalah Donovan Mitchell. Mitchell sendiri masih memiliki kontrak dengan Cavaliers hingga tahun 2026 mendatang. Namun, situasi Mitchell memungkinkan Lakers untuk menawarkan trade.

"Situasi ini rumit, kata itu yang pantas untuk menggambarkan Cavs saat ini. Mereka memiliki bintang yang perlu dikhawatirkan dalam diri Mitchell, yang memiliki sisa satu musim kontrak (dalam kendali). Jika Mitchell tidak menandatangani perpanjangan kontrak dengan Cleveland musim panas ini, Cavs harus menjajaki opsi trade," ucap Jason Lloyd selaku salah satu reporter ternama dari The Athletic.

Apabila benar Mitchell ingin keluar dari Cavaliers, tentu Lakers bukan satu-satunya tim yang bisa mendapatkan jasa sang shooting guard. Pastinya banyak tim rival yang berharap bisa mendapatkan Mitchell. Belum lagi, Cavaliers pastinya akan memilih tim mana yang mau diajak melakukan trade. Cavaliers akan memilih berdasarkan aset terbaik yang bakal mereka dapatkan dari hasil pertukaran itu.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Donovan Mitchell

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-terus-pasang-radar-pada-donovan-mitchell
666  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini