Los Angeles Lakers Susah Payah Bekuk Perlawanan Charlotte Hornets

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 09 Nov 2021, 13:43 WIB
Charlotte Hornets telan kekalahan pahit dari Los Angeles Lakers.

Los Angeles Lakers menangi drama overtime kontra Charlotte Hornets.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers butuh usaha keras untuk bisa mengalahkan Charlotte Hornets, Senin (8/11) waktu setempat. Tim asuhan Frank Vogel itu harus bertarung hingga babak overtime sebelum memetik kemenangan dengan skor 126-123.

Los Angeles Lakers yang bertindak sebagai tim tuan rumah sejatinya mampu mengawali pertandingan dengan baik. Mereka mendominasi laga hingga unggul dengan margin yang cukup jauh. Sayang, masalah Lakers kumat pada kuarter terakhir. Anthony Davis dan kawan-kawan gagal mempertahankan konsistensinya sehingga laga harus berlanjut hingga babak overtime. Pada babak tambahan ini, Lakers yang bermain lebih rapih sukses menutup laga dengan kemenangan manis.

Adalah Anthony Davis dan Carmelo Anthony yang jadi pahlawan kemenangan Lakers pada pertandingan kali ini. Davis yang bermain dengan kondisi flu mampu menjadi top skor dengan torehan 32 poin dan 12 rebound. Tidak mau ketinggalan dengan Davis, Anthony yang turun dari lapis kedua juga tampil beringas. Ia melesakkan 7 kali tembakan tiga angka dan meraup total 29 poin.

Berpindah ke kubu Charlotte Hornets, LaMelo Ball dan Terry Rozier jadi dua pemain yang perannya paling menonjol. LaMelo yang dipercaya oleh James Borrego jadi playmaker utama mencetak triple-double dengan 25 poin, 15 rebound dan 11 assist. Sementara itu, Rozier yang bermain selama 40 menit mendulang 29 poin. Eks pemain Boston Celtics tersebut mampu menjadi penyumbang angka paling banyak dalam tim Hornets.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Charlotte Hornets, Anthony davis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-susah-payah-bekuk-perlawanan-charlotte-hornets
678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini