Los Angeles Lakers Menang Dua Kali Beruntun Atas Houston Rockets

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 03 Nov 2021, 12:27 WIB
Los Angeles Lakers beri kekalahan pahit pada Houston Rockets.

Los Angeles Lakers menang lagi atas Houston Rockets. (Gambar: Lakers Social Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers berhasil memetik kemenangan kedua beruntun ketika berhadapan dengan Houston Rockets, Selasa (2/11) waktu setempat. Tim asuhan Frank Vogel itu menang dengan skor tipis 119-117.

Bermain di Staples Center, Los Angeles Lakers dapat perlawanan lebih sengit dari Houston Rockets. Lakers bahkan tertinggal dengan selisih 6 poin pada jeda halftime. Beruntung pada paruh kedua, LeBron James dan kawan-kawan mampu bangkit sehingga meraih kemenangan tipis dengan margin satu bola saja. Kemenangan ini sekaligus jadi yang kedua beruntun bagi Lakers.

Kunci kemenangan mereka tidak lepas dari peran besar LeBron James dan Russell Westbrook. LeBron menunjukkan kelasnya sebagai pemain bintang dengan mencetak 30 poin dan 10 assist. Tidak mau ketinggalan dengan LeBron, Westbrook juga tampil menawan pada laga kali ini. Pemain bernomor punggung 0 itu mencetak 27 poin, 9 rebound dan 7 assist. Ia hampir saja mencetak triple-double dengan statistik tersebut.

Berpindah ke kubu Houston Rockets, Christian Wood dan Jalen Green jadi dua pemain yang perannya paling menonjol. Wood menjadi top skor usai mencetak total 26 poin dan 16 rebound. Sementara itu, rookie Jalen Green mampu melesakkan 5 kali tembakan tiga angka dan mengakhiri laga dengan catatan 24 poin.

Dengan kemenangan ini, L.A Lakers terus menambah pundi-pundi hasil positifnya di musim ini. Lakers sudah mengantongi lima kemenangan dari delapan laga yang sudah dijalani.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Houston Rockets, LeBron james

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-menang-dua-kali-beruntun-atas-houston-rockets
755  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini