Lihat Permainan Andrew Wiggins, Steve Kerr Teringat Pada Andre Iguodala

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 18 Feb 2021, 06:34 WIB
Steve Kerr lihat adanya kemiripan antara Andrew Wiggins dengan Andre Iguodala.

Andrew Wiggins dinilai Steve Kerr punya kemiripan dengan Andre Iguodala.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Golden State Warriors yaitu Steve Kerr melihat adanya kemiripan antara Andrew Wiggins dengan Andre Iguodala. Menurutnya, mereka berdua sama-sama punya kekuatan fisik yang sangat bagus.

Sebagai pelatih yang cukup lama mengasuh Golden State Warriors, Steve Kerr sudah dihadapkan dengan berbagai pemain hebat. Andre Iguodala adalah salah satu yang disenangi oleh Kerr karena kemampuan bertahannya yang solid. Tidak heran, Iguodala bermain cukup lama bagi Warriors mulai tahun 2013 hingga tahun 2019 silam.

Setelah Iguodala hengkang menuju Miami Heat, Kerr kini melihat adanya kemiripan pada sosok Andrew Wiggins. Keduanya adalah pemain yang sangat berbeda dari kemampuan individu, tetapi memiliki dua kesamaan yang tidak bisa dipisahkan menurut Kerr.

"Mereka punya kesamaan dalam hal atletisme dan tubuh yang besar untuk ukuran guard-forward. Akan tetapi saya dapat mengatakan kepada anda bahwa mereka puya gaya bermain yang berbeda," ucap Kerr.

"Andre merupakan pemain yang solid dalam hal pertahanan. Dia tidak pernah takut menjaga pemain lawan entah itu yang memegang bola ataupun tidak. Dia seperti Draymond Green saat ini yang bisa mengacaukan serangan lawan karena tahu taktik apa yang mereka gunakan saat peratndingan berlangsung," pungkasnya sekali lagi.

Besar harapan Kerr kepada Wiggins untuk bisa mengembangkan permainannya lagi. Semenjak Klay Thompson absen lagi karena cedera achilles, Wiggins harus bisa membantu Stephen Curry untuk bermain apik di setiap laganya.

Artikel Tag: Andrew Wiggins, Steve Kerr, Andre Iguodala

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lihat-permainan-andrew-wiggins-steve-kerr-teringat-pada-andre-iguodala
1407  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini