LeBron James: Tahun Ini Tantangan Terberat dalam Karier Saya

Penulis: Senja Hanan
Senin 29 Nov 2021, 21:21 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. saat melawan Detroit Pistons (Images: Getty)

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. saat melawan Detroit Pistons (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers belum juga menemukan performa yang konsisten. LeBron James menyadari bahwa ini merupakan salah satu tantangan terbesar dalan kariernya sebagai pemain NBA.

Kemenangan atas Detroit Pistons membuat Lakers berhasil mengumpulkan 11 kali menang dan 11 kali kalah. James mengatakan ini merupakan salah satu musim terberatnya. Dia merasa tertantang untuk memperbaiki performa timnya.

“Itu peringkat tepat di atas tantangan lain yang pernah saya alami dalam karir saya. Yang benar-benar mengeluarkan yang terbaik dalam diri saya dan saya menyukainya. Saya suka mencoba mencari tahu bagaimana kita bisa menjadi lebih baik. Lewati lumpur, lewati kesulitan, dan buat lebih manis di bagian belakang," katanya.

Meski sedang mengalami keterpurukan, LeBron James meyakini bahwa performa Los Angeles Lakers akan semakin membaik beberapa pertandingan mendatang.

“Saya merasa kami bahkan belum membahas tim seperti apa kami nantinya. Kami akan terus menjadi lebih baik dan lebih baik saat kami terus belajar satu sama lain lebih dan lebih, terus bekerja ke dalam sistem kami secara ofensif dan defensif. Seperti yang saya katakan, saya percaya pada pramusim, kamp pelatihan, dalam segala hal, kami memiliki sembilan pemain baru, saya percaya sembilan orang baru masuk ke sistem yang belum pernah mereka masuki. Saya pikir itu membutuhkan waktu. Jelas, Anda membenci kekalahan. Kami tidak ingin kalah. Kami menjadi frustrasi," ujarnya.

“Kami sangat marah malam itu setelah kekalahan di markas Sacramento itu. Kami membuat poin hari ini untuk datang dengan sangat fokus pada rencana permainan, belajar dari kesalahan kami dan kami menjadi lebih baik. Di sana, beri tahu saya bahwa kami adalah tim yang peduli dan kami adalah tim yang ingin terus menjadi lebih baik selama ini semua.”

Artikel Tag: los Angeles lakers, LeBron james, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-tahun-ini-tantangan-terberat-dalam-karier-saya
794  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini