LeBron James Sebut Wembanyama Bisa Jadi Pemain Mega Bintang

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 25 Feb 2024, 14:44 WIB
LeBron James terkesan dengan bakat hebat Victor Wembanyama.

LeBron James beri pujian selangit untuk Victor Wembanyama. (Gambar: Spectrum News)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James memberi pujian besar kepada salah satu rookie dari San Antonio Spurs, Victor Wembanyama. Ia mengatakan bahwa Wembanyama berpotensi jadi mega bintang di masa depan.

Seperti yang diketahui, Victor Wembanyama memang memiliki pamor yang begitu besar di usia yang muda. Postur tubuhnya yang tinggi serta kemampuan bermainnya yang komplet membuat ia digadang-gadang bakal jadi superstar di masa depan. Ketika bertemu dengan LeBron James dalam laga Lakers-Spurs, Wembanyama juga membuktikan kualitasnya dengan mencetak 27 poin, 10 rebound, 8 assist, 5 steal, dan 5 blok.

Performa impresif Wembanyama tersebut lantas membuat LeBron merasa terkesan. LeBron langsung memberi pujian selangit dimana Wembanyama diprediksi dapat menjadi pemain yang sangat hebat di masa depan. LeBron juga tidak mau memberi batasan seberapa hebat nantinya Wembanyama ketika sudah bertumbuh dewasa.

"Dia tidak memiliki batasan untuk berkembang. Dia bisa melakukan apa pun yang dia ingin lakukan dalam kariernya. Sepertinya dia menikmati permainan itu. Sepertinya dia melakukan pekerjaan dari luar dan melihat ke dalam, jelas saya tidak bersamanya setiap hari," ucap LeBron saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya sudah mengatakannya sejak lama betapa istimewanya dia dan sesederhana itu. Ada orang-orang di liga kami yang harus Anda perhitungkan setiap kali Anda melewati batas dalam sejarah liga. Dia duduk tepat di puncaknya, jika tidak di puncak bersama semua yang hebat," tukasnya.

Artikel Tag: LeBron james, Victor Wembanyama

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-sebut-wembanyama-bisa-jadi-pemain-mega-bintang
227  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini