Lebron James Merasa Bersalah Usai Lakers Dikalahkan Kings

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 27 Nov 2021, 16:43 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Setelah tiga kali melewati over time, Los Angeles Lakers akhirnya harus mengakui keunggulan Sacramento Kings dengan skor 141-137. LeBron James mengaku bermain buruk dalam laga ini.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Staples Center, Sabtu (27/11) siang WIB, James memang berhasil mencetak 30 poin, 11 assists, dan 7 rebounds dalam laga itu. Namun, dia mengaku bermain buruk dalam laga itu.

“Kami semua muak dengan kekalahan. Begitulah adanya. Juga, pada saat yang sama, kami harus tetap seimbang sepanjang seluruh proses dan memahami bahwa kami bisa menjadi lebih baik dari kekalahan kami dan kami bisa menjadi lebih baik dari kemenangan kami," katanya.

"Kami jelas tidak ingin menjadi satu pertandingan di bawah 0,500 persen di babak keempat musim ini, tetapi kami tahu kami memiliki lebih banyak ruang untuk ditingkatkan, kami memiliki lebih banyak ruang untuk ditingkatkan. Kami belum penuh untuk memulai musim," lanjutnya.

Sebenarnya, Lakers sempat memimpin sebanyak 13 poin di kuarter keempat, tapi gagal mempertahankan keunggulan. Di akhir overtime yang pertama, LeBron James mempunyai peluang untuk memenangkan Lakers. Namun, bola hasil tembakan tiga angkanya gagal menghasilkan angka.

“Jelas, saya belum memainkan banyak pertandingan. Saya sudah masuk dan keluar dari barisan. Kami masih memiliki dua orang kami yang belum bermain sama sekali di TA [Trevor Ariza] dan K-Nunn [Kendrick Nunn]. Jangan salah kami masih harus bermain basket Lakers, kami masih harus bertahan di level tinggi, kami harus berbagi bola secara ofensif dan tidak membalikkan bola. Jelas malam ini, pergantian yang mengerikan di pihak saya," ujarnya.

"Saya merasa seperti saya memainkan permainan yang mengerikan secara individu dan saya memegang standar yang lebih tinggi dari itu. Saya harus lebih baik untuk tim ini, terutama ketika kami melalui apa yang kami alami saat ini di lapangan," sambungnya.

Artikel Tag: los Angeles lakers, LeBron james, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-merasa-bersalah-usai-lakers-dikalahkan-kings
628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini