LeBron James Mengamuk, Los Angeles Lakers Jinakkan Indiana Pacers

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 25 Nov 2021, 10:54 WIB
Los Angeles Lakers permalukan Indiana Pacers.

Los Angeles Lakers berhasil tumbangkan Indiana Pacers. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers bertandang ke markas Indiana Pacers, Rabu (24/11) waktu setempat. Melalui permainan apik dari LeBron James, Lakers berhasil menang dengan skor akhir 124-116.

Los Angeles Lakers bermain tanpa Anthony Davis pada pertandingan kali ini. Davis harus menepi karena mengalami demam dan flu. Ketika Davis absen, LeBron James menjadi pemain andalan Lakers. Untungnya, ia mampu memikul semua beban dengan baik dan membawa Lakers menang melalui drama overtime.

Secara keseluruhan, LeBron mencetak total 39 poin, 5 rebound, dan 6 assist. Kebanyakan poin LeBron dicetak pada paruh kedua dan babak overtime. Selain LeBron, pemain Lakers lainnya yang tampil tidak kalah apik adalah Malik Monk. Eks pemain Charlotte Hornets tersebut menambahkan 17 poin untuk kemenangan Lakers.

Berpindah ke kubu Indiana Pacers, Malcolm Brogdon dan Chris Duarte jadi dua pemain yang perannya paling menonjol. Brogdon menorehkan 28 poin yang membuatnya jadi top skor dalam tim. Sementara itu, Duarte yang turun dari lapis kedua juga mampu menambahkan 17 poin.

Bagi Lakers, kemenangan ini sekaligus jadi yang nomor 10 di musim ini. Lakers memegang rekor 50% usai menelan 10 kekalahan pula. Tim asuhan Frank Vogel itu harus segera berbenah supaya tidak terpleset lagi. Mereka juga belum bermain dengan kekuatan penuh meskipun telah mengarungi liga sebanyak 20 pertandingan. Nama-nama seperti Trevor Ariza dan Kendrick Nunn masih menepi karena cedera.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Indiana Pacers, LeBron james

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-mengamuk-los-angeles-lakers-jinakkan-indiana-pacers
574  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini