LeBron James Memberikan Pujian Setinggi Langit untuk Zion

Penulis: Senja Hanan
Selasa 16 Apr 2024, 10:32 WIB
LeBron James Memberikan Pujian Setinggi Langit untuk Zion

LeBron James Memberikan Pujian Setinggi Langit untuk Zion

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Setelah laga final musim ini saat Los Angeles Lakers melawan New Orleans Pelicans, LeBron James memberikan pujian yang tinggi untuk Zion Williamson, menurut Dave McMenamin dari ESPN.

"Dia binatang buas. Maksudku, hampir mustahil untuk menghentikannya, jadi aku hanya mencoba untuk tetap menjaganya dan berusaha untuk tetap tangguh padanya. Dia pemain hebat, kawan," kata LeBron James.

Dalam kemenangan 124-108 Los Angeles atas Pelicans pada hari Minggu, Williamson menyumbang 12 poin, delapan rebound dan delapan assist dan James menyumbang 28 poin, 17 assist dan 11 rebound. Keduanya akan berhadapan lagi pada hari Selasa di turnamen play-in. Meskipun Williamson tidak mencatatkan performa terbaiknya pada hari Minggu, bintang muda ini menjalani musim yang luar biasa, dengan rata-rata mencetak 23 poin, 5,8 rebound, dan lima assist per game.

Ia juga berhasil tetap sehat setelah berjuang melawan cedera pada tahun lalu. Sekarang Williamson akan berusaha memimpin New Orleans ke babak playoff dengan kemenangan atas Lakers pada hari Selasa. Jika Pelikan tidak dapat menyelesaikannya pada hari Selasa, mereka masih memiliki peluang untuk mendapatkan unggulan No. 8 melawan Golden State Warriors atau Sacramento Kings.

Sejak Williamson memasuki liga pada tahun 2019, Pelikan hanya mencapai babak playoff sekali pada tahun 2022, tetapi dia akan mencari penampilan kedua tahun ini. Namun New Orleans memiliki pertarungan yang sulit melawan Lakers untuk bisa lolos terlebih dahulu.

Los Angeles sedang mencari kesuksesan serupa dengan turnamen play-in 2023 ketika melaju ke babak playoff dan berhasil mencapai Wilayah Barat. Lakers dan Pelicans akan berangkat pada pukul 19:30. ET di TNT pada hari Selasa.

Artikel Tag: Zion Williamson, LeBron james, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-memberikan-pujian-setinggi-langit-untuk-zion
222  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini