LeBron James Bicara Peluang Bermain di Posisi Center

Penulis: Senja Hanan
Jumat 26 Nov 2021, 15:30 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Pelatih Los Angeles Lakers, Frank Vogel menurunkan LeBron James sebagai center saat mengalahkan Indiana Pacers. James yakin formasi itu bisa berguna untuk mengembalikan performa timnya di beberapa laga ke depan.

Dengan Anthony Davis absen dalam pertandingan karena sakit, Lakers kekurangan pemain besar. Jadi, Vogel pergi secara mengejutkan menempatkan LeBron James sebagai pemain center pada waktu-waktu tertentu di babak kedua.

Formasi tersebut bekerja dengan sangat baik karena memungkinkan James untuk menambatkan pertahanan dan juga memberinya lebih banyak jarak saat menyerang.

Dalam 21 menit yang dimainkan LeBron musim ini, Lakers telah mengungguli lawan mereka 65-44. Itu memungkinkan mereka untuk bangkit dari dua digit untuk mendapatkan kemenangan perpanjangan waktu atas Pacers dengan James menuangkan 39 poin tertinggi musim ini.

“Ya, saya pikir kita bisa merasakan beberapa hal yang bisa kita lakukan. Saya pikir ada beberapa lineup di luar sana yang benar-benar bekerja untuk kami dan saya percaya akan bekerja untuk kami di masa depan, dalam waktu dekat. Kami akan terus membangun itu, tetapi menjadi sehat adalah hal terpenting di liga kami dan bagi kami, kami belum memiliki grup penuh," katanya.

“Kami masih kehilangan dua akuisisi kunci besar kami di luar musim di [Kendrick Nunn] dan [Trevor Ariza] dan kami berharap untuk mendapatkannya kembali kapan pun mereka kembali. Tapi sementara itu, kami mendapat beberapa kontribusi besar malam ini. Malik luar biasa, Melo hebat, Dwight hebat dalam menit-menitnya dan Wayne melakukannya dari garis tiga poin dan itu fantastis. Waktu besar.”

Artikel Tag: los Angeles lakers, LeBron james, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-bicara-peluang-bermain-di-posisi-center
554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini