LeBron James Bahas Performanya Saat Kalahkan Rockets

Penulis: Senja Hanan
Kamis 04 Nov 2021, 20:10 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: LeBron James tampil menawan ketika Los Angels Lakers mengalahkan Los Angeles Lakers dengan skor 119-117. Dia pun menjelaskan soal performanya di laga itu.

Penampilan luar biasa memang diperlihatkan LeBron saat Lakers mengalahkan Rockets. Ketika itu, dia berhasil mencetak 14 poin di kuarter keempat. Dia pun keluar sebagai top skorer dalam laga itu dengan mencetak 30 poin dan 10 assists.

Ketika ditanya, apa yang membuat James tetap tampil prima di usianya yang sudah tidak muda lagi? Untuk LeBron, dia selalu berusaha untuk tampil sebaik mungkin ketika Lakers membutuhkannya dalam kondisi yang terjepit. “

Itu hanya tentang sebuah momen. Saya sangat menyukai momen ini dan mencoba membuat permainan terbaik untuk membantu tim kami menang. Pada saat itu, itu membuat saya mencetak gol dan saya bisa membawakan kami beberapa poin saat itu," katanya. LeBron James tidak menunjukkan tanda-tanda melambat ketika sudah 19 tahun berlaga di NBA.sejauh ini dan Selasa kemarin, adalah bukti bahwa dia masih bisa menjadi kekuatan yang tak terbendung saat diperlukan. James selalu melakukan apa pun yang terbaik yang akan membantu tim. Terkadang mencetak gol, yang lain bermain-main, terkadang memimpin pertahanan dan seringkali semuanya di atas. Terlepas dari itu, tetap sangat mengesankan bahwa LeBron pada usianya dapat melakukan hal-hal yang dia lakukan pada tingkat yang tinggi dan Lakers adalah penerima manfaat dari penampilan dari atlet ini tidak seperti yang lain yang pernah ada di dunia.

Artikel Tag: los Angeles lakers, LeBron james, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-bahas-performanya-saat-kalahkan-rockets
664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini