LaMelo Ball Kembali ke Lapangan Saat Lawan Spurs

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 13 Jan 2024, 12:51 WIB
LaMelo Ball Kembali ke Lapangan Saat Lawan Spurs

LaMelo Ball Kembali ke Lapangan Saat Lawan Spurs

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA:Setelah enam minggu dan 20 pertandingan terlewatkan karena cedera pergelangan kaki yang parah, point guard bintang Charlotte Hornets, LaMelo Ball akan kembali ke lapangan pada Jumat malam melawan Spurs.

Harapkan LaMelo Ball akan mendapat sedikit batasan menit pada awalnya, tetapi dia memberi tahu Rod Boone dari Charlotte Observer bahwa dia siap berangkat.

“Saya merasa luar biasa. Aku hidup. Saya diberkati. Tidak bisa mengeluh. Aku baik-baik saja,” kata Ball.

Kembalinya Ball adalah kabar baik bagi 8-27 Hornets, yang menjadi salah satu tim terburuk di liga musim ini. Charlotte mencatatkan rekor 5-10 dalam permainan yang dimainkan Ball musim ini tetapi mencatat rekor 3-17 tanpa dia.

Sebelum cederanya, Ball tampak seperti seorang pria yang mengambil langkah maju, dengan rata-rata mencetak 25,9 poin dan 8,6 assist dalam satu permainan sambil mencatatkan 38,9% dari 3. Dia menangis karena bermain lebih baik dari itu ketika dia terjatuh karena pergelangan kaki terkilir. melawan Magic pada 26 November.

Namun, Cody Martin (Groin), PJ Washington (R Foot) dan Frank Ntilikina (L Tibia) diturunkan peringkatnya menjadi out. Mereka akan bergabung dengan Gordon Hayward (L Calf) dan Mark Williams (Low Back) sebagai pemain yang absen untuk pertandingan malam ini melawan San Antonio Spurs.

Sementara, pertarungan antara Victor Wembanyama dan Brandon Miller, dua pilihan teratas di NBA Draft, berakhir ketika punggung bagian bawah Miller mengalami memar setelah terjatuh ke tiang penyangga keranjang dua menit memasuki kuarter kedua.

Artikel Tag: LaMelo Ball, Charlotte Hornets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lamelo-ball-kembali-ke-lapangan-saat-lawan-spurs
308  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini