LaMelo Ball Bakal Ganti Nomor Punggung Pada Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 16 Apr 2022, 10:30 WIB
LaMelo Ball akan berganti nomor punggung pada NBA 2022-2023.

LaMelo Ball sepakat mengganti nomor punggungnya di NBA 2022-2023. (Gambar: At The Hive)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Charlotte Hornets yaitu LaMelo Ball menegaskan bahwa dirinya bakal mengganti nomor punggung pada musim 2022-2023 mendatang. LaMelo akan mengubah nomor punggung yang awalnya 2 menjadi 1.

Seperti yang diketahui, LaMelo Ball memang khas dengan nomor punggung 1 ketika bertumbuh. Sayangnya ketika ia masuk ke NBA pada tahun 2020 silam, nomor punggung 1 dalam tim Charlotte Hornets masih dipakai Malik Monk. Mau tidak mau, LaMelo yang masih baru harus mengalah dan memakai nomor punggung 2 terlebih dahulu. Ketika Monk pindah ke L.A Lakers pada tahun 2021, LaMelo sejatinya sudah mengusahakan untuk memakai kembali nomor punggung 1 itu. Sayangnya, usaha LaMelo gagal karena terlambat. Jersey untuk musim 2021 sudah diproduksi dalam jumlah banyak dan tidak bisa diotak-atik lagi.

Kini setelah Hornets tereliminasi dari babak playoff 2022, LaMelo langsung meminta pergantian nomor di musim depan. Ia mengutarakan niatnya sejak dini dengan harapan bisa mendapat izin.

"Ini memang seharusnya terjadi, bahkan harusnya sudah terjadi. Saya tak seharusnya menggunakan nomor dua lagi sepanjang hidup saya. Saya sudah berusaha sekuat tenaga untuk mengganti nomor di jeda musim lalu. Sayangnya itu tak terjadi," ucap LaMelo saat diwawancara oleh media setempat.

Menarik untuk dinanti apakah pergantian nomor punggung itu bakal berpengaruh terhadap performa LaMelo atau tidak. Satu hal yang pasti, ia sudah menjelma jadi pemain berkaliber bintang pada usia muda.

Artikel Tag: LaMelo Ball, Charlotte Hornets, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lamelo-ball-bakal-ganti-nomor-punggung-pada-musim-depan
5025  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini