Lakers Menang Telak Dari Thunder, Begini Komentar Frank Vogel

Penulis: Viggo Tristan
Senin 13 Jan 2020, 08:15 WIB
Lakers Menang Telak Dari Thunder, Begini Komentar Frank Vogel

Frank Vogel senang dengan mentalitas kuat dari skuat Los Angeles Lakers.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Lakers yaitu Frank Vogel merasa begitu senang usai timnya mampu meraih kemenangan telak atas Oklahoma City Thunder. Vogel merasa jika semua pemain Lakers menunjukkan mentalitas yang kuat sebagai kontender juara.

Dalam laga yang digelar di markas Thunder itu, Lakers harus bermain tanpa tiga pemain starter mereka yaitu LeBron James, Anthony Davis dan Danny Green. Vogel selaku pelatih otomatis memutar otak untuk melakukan rotasi ke dalam skuat inti. Beruntung, rotasi yang dilakukan oleh Vogel berbuah dengan kemenangan manis. Lakers mampu mempermalukan Thunder bahkan dengan margin mencapai 15 poin. Kemenangan ini kemudian meneruskan tren positif Lakers yang tidak pernah kalah dalam 8 pertandingan terakhir.

Menanggapi kemenangan ini, Vogel memberi apresiasi besar kepada anak asuhnya. Meski beberapa dari mereka sebelumnya jarang bermain, tetapi pada pertandingan ini semua pemain sama-sama bekerja keras dan memberi kontribusi yang sama besarnya.

"Saya begitu bangga dengan anak asuh saya pada pertandingan kali ini. Pemain seperti Quinn Cook, Troy Daniels, dan Jared Dudley menunjukkan permainan yang apik padahal mereka jarang saya mainkan sebelumnya," ucap Vogel.

"Mereka selalu berlatih dengan keras dan bersiap kapanpun saya turunkan. Pada pertandingan tadi, semua memberikan kontribusi positif dan menunjukkan mentalitas kami sebagai tim yang kuat baik dari sektor pemain inti ataupun cadangan," tutupnya.

Artikel Tag: NBA, lakers, Frank Vogel

591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini