Lakers Kembali Telan Kekalahan di Markas Knicks

Penulis: Senja Hanan
Rabu 24 Nov 2021, 13:22 WIB
Pemain Los Angeles Lakers, Avery Bradley berusaha untuk menghadang Julius Randle. (Images: Getty)

Pemain Los Angeles Lakers, Avery Bradley berusaha untuk menghadang Julius Randle. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Penampilan tak konsisten kembali diperlihatkan Los Angeles Lakers. Tim besutan Frank Vogel itu harus mengakui keunggulan New York Knicks dengan skor 100-106.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Maddison Square Garden, Rabu (24/11) siang WIB, Knicks langsung tancap gas sejak kuarter pertama. Dipimpin Julius Randle dan Evan Fournier, Knicks menghancurkan pertahanan tim tamu di kuarter pertama dengan skor 38-20.

Lakers berusaha untuk bangkit di kuarter berikutnya. Namun, Knicks tetap mempertahankan keunggulan dengan skor 63-51. Tim tamu mencoba untuk mengejar ketinggalan di kuarter ketiga. Namun, slam dunk Obi Topin membuat Knicks berhasil mempertahankan keunggulan dengan skor 83-81.

Sayang, pada kuarter keempat, Knicks kembali menambah keunggulan menjadi 105-93 lewat tembakan tiga angka Immanuel Quickley. Sebenarnya, Anthony Davis dkk berhasil menahan Knicks cukup lama untuk tidak mencetak skor. Namun, tim tuan rumah menangkan pertandingan dengan skor 106-100. Dari kubu Knicks, Fournier memimpin timnya dengan menghasilkan 26 poin. Disusul Randle yang mencetak 20 poin dan 16 rebounds.

Dari kubu tim tamu, Russell Westbrook menjadi top skorer dengan mencetak 31 poin, 13 rebounds dan 10 assists. Ditambah Anthony Davis yang selesai dengan 20 poin.

Ini adalah kemenangan ke-10 Knicks dari 18 gim musim ini. Knicks untuk sementara duduk di peringkat tujuh Wilayah Timur. Untuk Lakers, kekalahan ini jadi yang ke-10 musim ini. Lakers baru menang sembilan kali. Tim besutan Frank Vogel itu ada di peringkat delapan klasemen sementara Wilayah Barat. Lakers akan melanjutkan tur pesisir pantai timur mereka dengan bertandang ke Indiana Pacers, esok hari. Knicks dapat jatah istirahat dan baru akan menjamu Phoenix Suns.

Artikel Tag: los Angeles lakers, NBA, New York Knicks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lakers-kembali-telan-kekalahan-di-markas-knicks
371  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini