Lakers Dikabarkan Sudah Berjanji Pilih Darius Garland di NBA Draft

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 07 Jun 2019, 23:27 WIB
Lakers Dikabarkan Sudah Berjanji Pilih Darius Garland di NBA Draft

Darius Garland dijanjikan untuk dipilih oleh Los Angeles Lakers di NBA Draft 2019.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers dikabarkan sudah memberikan janji kepada Darius Garland untuk memilihnya di pagelaran NBA Draft tahun ini. Hal tersebut dapat menjadi penyebab serta alasan utama mengapa Garland tidak melakoni latihan privat bersama satu timpun hingga saat ini.

Sebagaimana diketahui, Lakers memang mendapatkan keberuntungan besar dengan memperoleh hak pilih di urutan empat musim ini. Dengan urutan yang tergolong ideal tersebut, Lakers tentu dapat menambah amunisi pemain muda ke dalam skuat mereka demi mempertajam permainan musim depan. Begitu banyak kandidat yang sebenarnya dapat dipilih oleh Lakers. Nama-nama seperti Jarrett Culver, Deandre Hunter, hingga Cameron Reddish dianggap adalah tiga nama yang mempunyai peluang cukup besar untuk berlabuh menuju Lakers.

Namun, satu nama yang belakangan mulai erat dikaitkan dengan Lakers adalah Darius Garland. Salah satu reporter ternama di Amerika Serikat mendengar kabar bahwa Lakers sudah memberikan janji kepada Garland untuk memilihnya di NBA Draft. Hal itu juga menjadi salah satu penyebab utama mengapa Garland tidak terlihat melakoni latihan privat menjelang NBA Draft tahun ini.

Garland sendiri adalah pemain yang mempunyai potensi tinggi untuk menjadi pemain bintang. Namun sayang, ia hanya mampu bermain lima pertandingan saja di level Universitas usai mengalami cedera lutut. Dari lima pertandingan tersebut, Garland sudah menunjukkan diri sebagai salah satu point guard terbaik saat ini. Ia mampu mencetak rata-rata 16 poin per laga dengan akurasi tembakan tiga angka mencapai 47%.

Artikel Tag: NBA, lakers, Darius Garland

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lakers-dikabarkan-sudah-berjanji-pilih-darius-garland-di-nba-draft
2548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini